Warning: DOMDocument::loadXML(): Start tag expected, '<' not found in Entity, line: 1 in /home/airportid/public_html/wp-content/plugins/premium-seo-pack/modules/title_meta_format/init.social.php on line 462
Breaking News

Ini yang Akan Disuguhkan di Film Trinity, The Nekad Traveler

Pecinta traveling, Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan blog naked-traveler.com. Yups, travel blog pertama dan teratas selama 12 tahun terakhir ini akan memenuhi hasrat para pecinta traveling dengan karya terbarunya. Setelah sukses menelurkan 13 seri buku, Trinity akan menghadirkan film bertajuk “Trinity, The Nekad Traveler” yang dapat disaksikan mulai 13 Maret 2017 di bioskop kesayangan Anda.

Film ini bercerita mengenai Trinity (Maudy Ayunda) yang merupakan seorang pekerja kantoran dan hobi traveling sejak kecil. Lantaran hobinya itu, Trinity kerap terbentur dengan jatah cuti kantor dan uang yang pas-pasan. Seluruh pengalaman perjalanannya tersebut selalu dituliskannya dalam blog pribadinya naked-traveler.com yang kemudian dijadikan sebuah buku.

Film ini juga menceritakan kisah cinta antara Trinity dengan Paul (Hamish Daud), traveler tampan yang punya hobi memotret. Film “Trinity, The Nekad Traveler” dikemas dengan fun dibumbui dengan percintaan, persahabatan, dan rasa kebangsaan yang kuat. Ikut meramaikan film ini pemain lainnya seperti, Rachel Amanda, Anggika Bolsterli, Cut Mini, Babe Cabita, dan masih banyak lagi.

Film “Trinity, The Nekad Traveler” menjadi debut comeback Maudy Ayunda setelah kurang lebih tiga tahun vakum dari dunia entertainment. Diproduksi oleh Tujuh Bintang Sinema, “Trinity, The Nekad Traveler” diproduseri oleh Lela Tresna dan Iwan S. Djasmoro. Menyambangi tiga negara yakni, Indonesia, Maldives, dan Filipina, produksi film ini memakan waktu selama dua bulan. Skenario film “Trinity, The Nekad Traveler” ditulis oleh Rahabi Mandra serta digarap sutradara pencetak film-film box office, Rizal Mantovani.

Tentang apriyanti

Lihat juga

Citilink Lakukan Ramp Check Jelang Lebaran

Jajaran direksi dan manajemen maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia melakukan kegiatan “ramp check” menjelang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *