Para pecinta kuliner, bersiap-siaplah menghadiri perayaan kuliner terbesar di Dubai tahun ini. Lewat Dubai Food Festival 2018, Anda akan menemukan beragam kuliner lezat yang diramaikan berbagai aktivitas dan kegiatan seru bagi pecinta kuliner dunia. Festival kuliner yang dilaksanakan dari 22 Februari-10 Maret 2018 tersebut akan menampilkan pengalaman bersantap mewah hingga beragam jajanan yang belum banyak diketahui para turis.

Menawarkan konsep dan tren hidangan terbaru, dimana restoran fine dining peraih penghargaan dapat memberikan harga terjangkau, Dubai Food Festival memberikan sebuah perayaan kuliner yang dapat dipastikan menggugah selera pecinta kuliner di seluruh penjuru kota.

Nikmati kesempatan untuk mencoba hidangan 3-course di 15 restoran terbaik di kota tersebut hanya dengan AED 199 atau setara dengan Rp 700 ribu per orang. Bagi mereka yang ingin mencari haute cuisine, seperti restoran Jean-Georges dan Bread Street Kitchen milik Gordon Ramsay akan memenuhi ekspektasi pengunjung. Scape Restaurant and Bar, yang berhasil menjual habis semua tiket mereka tahun lalu, juga akan menawarkan hidangan terbaik bernama Califusion.

Para pecinta kuliner juga dapat merasakan pengalaman bersantap dari seluruh dunia – tur hidangan Mediterranean saat mengunjungi Villa Beach, berpesta seperti Maharaja di Jodhpur Royal Dining, dan nikmati hidangan otentik Asia di Wakame. Pecinta daging tentu saja dapat menikmati steak Argentinian di Asado, sementara Rockfish dan The Atlantic yang akan memberikan pengunjung berbagai varian hidangan laut dipiring Anda.