First Class Dengan Kursi ala NASA di Penerbangan Emirates

43
Kabin first class Emirates Boeing 777

Penerbangan first class maskapai Emirates semakin mewah saja. Penumpangnya difasilitasi kursi anti gravitasi. Para penumpang first class dengan kursi ala NASA di penerbangan Emirates ini akan semakin nyaman dalam menikmati perjalanannya di udara.

Emirates baru saja meluncurkan kabin baru untuk boeing 777. Kabin first class ini punya suite sendiri yang mewah. Setiap penumpang akan mendapatkan kabin tertutup dengan pintu geser dari atas sampai bawah yang memberikan ruang pribadi untuk para penumpangnya.

Di dalamnya, tiap penumpang dimanjakan dengan kursi kulit yang dapat disandarkan. Kursi kulit ini juga punya anti gravitasi yang membuat tidur tiap penumpang menjadi ringan. Teknologi ini terinspirasi dari NASA.

Sudah siap untuk tidur? Tunggu dulu, penumpang yang ingin beristirahat akan diberikan piyama khusus. Piyama ini dilengkapi pelembab Hydra Active, yang akan melembabkan kulit selama penumpang tidur. Sehingga kulit tidak kering selama penerbangan.

Setiap suite diberi canape, mini bar pribadi dengan minuman dan makanan ringan dan kontrol nirkabel untuk menyesuaikan tempat duduk tiap penumpang. Untuk fasilitas hiburan, ada layar LCD HD 32 inci dengan 2.500 saluran sesuai permintaan. Lemari untuk menggantungkan pakaian juga tersedia di dalam suite ini.

Ini belum seberapa, tiap suite punya lampu bergaya chandelier yang elegan. Kemudian ada 10 pengaturan pencahayaan suasana ambient dengan 7 skema warna yang berbeda yang dapat dikendalikan manual.

Lalu ada sentuhan kenyamanan ekstra dari sandaran kepala yang dapat diatur ke pijakan kaki yang dioperasikan secara elektronik. Pilihan pencahayaan dan kontrol layar sentuh untuk sistem hiburan kursi dan hiburan juga disediakan. Penumpang bisnis juga dapat mini bar pribadi. Mewahnya pesawat Emirates!