Berkhayal Naik Penerbangan First Class di First Airlines

8
foto: Pramugari di penerbangan First Airlines

Penerbangan first class mungkin hanya bisa dinikmati bagi orang tertentu saja, harganya sangat mahal membuat orang banyak yang ingin mencobanya. Pengalaman menikmati penerbangan first class akan menjadi pengalaman yang tak mungkin traveler lupakan. Fasiltas dan layanan yang lengkap disediakan dalam penerbangan kelas ini.

Kini untuk airporters yang tak punya banyak uang untuk mencoba penerbangan first class bisa sedikit berkhayal dengan penyedia jasa penerbangan first class virtual First Airlines. Penyedia jasa ini berasal dari Jepang, menghadirkan sensasi menaiki kelas penerbangan paling wahid ini.

Airporters akan diajak untuk menikmati fasilitas first class dan berkhayal terbang ke tujuan wisata impian dengan kacamata VR selama kurang lebih 2 jam. Meskipun hanya berupa simulasi, pihak First Airlines membuatnya lebih realistis seakan airporters benar-benar bepergian dengan pesawat first class.

Bukan hanya pengalaman naik pesawatnya saja yang disediakan, airporters juga akan disuguhi makanan yang sering dihidangkan di penerbangan first class. Airporters juga bisa memilih tujuan mana yang ingin dituju sebagai destinasi impian.

Merasakan penerbangan first class tentunya akan mengeluarkan banyak biaya sampai jutaan rupiah, tapi dengan First Airlines sensasi penerbangan kelas satu itu cukup membayar Rp 839 ribu saja. Cukup murah untuk hanya sekedar merasakan sensasi penerbangan first class.

Jika airporters sedanga liburan ke Jepang dan ingin mencoba pengalaman tersebut, datanglah ke gedung First Airlines di Tokyo Toshima-ku Nishi, Ikebukuro 3, chome 31-5 Parkheim West Building 8F. Pengalaman ini dapat dinikmati dari pukul 17.30-23.00 saat weekday dan 12.30-23.00 saat weekend atau libur nasional.