Maskapai AirAsia kembali memanjakan para pelanggan dengan promo spesial. Dari 12-18 Februari 2018, maskapai asal Malaysia tersebut mengadakan AirAsia Travel Bazaar yang memberikan promo spesial dan diskon hingga 70 persen untuk tiket pesawat, hotel, dan perlengkapan traveling.

Misalnya saja, tiket pesawat untuk penerbangan ke Singapura, Bangkok, dan Kuala Lumpur. Diskon hingga 70 persen dengan harga promo mulai Rp 269 ribuan penerbangan Jakarta tujuan Singapura. Waktu terbang promo AirAsia Travel Bazaar ini mulai 1 Agustus 2018-31 Januari 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Ada juga promo dari Tune Hotels dan Zen Rooms. Nikmati diskon 20 persen untuk check-in dan check-out lebih awal berlaku untuk beberapa hotel di Tune Hotels dengan kode promo AABAZAAR dengan periode pemesanan hingga 18 Maret 2018.

Diskon lebih besar hingga 30 persen juga bisa Anda dapatkan dari Zen Rooms tanpa minimum pembayaran dengan kode promo AIRASIATB18. Promo berlaku untuk masa pemesanan hingga 15 Februari 2018 dengan periode menginap hingga 31 Desember 2018 dan tidak dapat digabungkan dengan dengan promo lain.

Tidak hanya tiket pesawat dan hotel, AirAsia Travel Bazaar juga bekerjasama dengan sejumlah vendor yang menyediakan peralatan traveling seperti, Shopee, American Tourister, Blibli, dan Electronic City. Nikmati diskon hingga 70 persen dan potongan harga dengan syarat dan ketentuan berlaku.