Bandara Internasional Velana Jadi Gerbang Masuk Maldives

78

Kalau kamu pernah membaca tentang bandara mewah tetapi sangat sepi di Srilanka. Sekarang kamu akan bertemu dengan bandara Internasional Velana yang kondisinya sangat sederhana namun sangat ramai dikunjungi turis-turis dari pagi sampai malam hari.

Bandara Velana merupakan bandara utama di Maldives. Maldives sudah dikenal dengan penginapan mewah dan berkelas. Bandara Velana ini menjadi gerbang masuk bagi para turis yang akan berkunjung ke Maldives.

Walau menawarkan resor mewah dan pemandangan laut yang mengagumkan, bandaranya ternyata sangat sederhana. Saat sampai di bandara Velana, kamu akan disambut dengan tulisan “Welcome To Maldives” di temboknya.

Image result for velana international airportTidak banyak fasilitas di gate kedatangan Bandara Velana. Berbeda di gate keberangkatan, lebih banyak fasilitas seperti gerai makanan, money changer hingga toko duty free.

Maskapai yang melayani rute ke bandara ini juga sangat beragam, ada Etihad Airways, Qatar Airways, AirAsia, Air India, Singapore Airlines, Bangkok Airways, dan masih banyak lagi.

Meski sederhana namun tetap nyaman, bandara ini cukup lengkap dengan fasilitasnya, bahkan kamu bisa berbelanja ragam oleh-oleh di bandara Velana sebelum pulang ke tanah air.