Antrean Panjang di Pintu Tol Bikin Penumpang Telat Tiba di Bandara

30

Tidak sedikit calon penumpang yang akan berangkat melalui Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kota Makassar, Sabtu (21/12/2013), terpaksa harus gigit.

Mereka terpaksa tidak bisa berangkat karena ketinggalan pesawat. Tiket yang telah dibelinya pun dinyatakan hangus. Pasalnya mereka tiba telat dari waktu ceck-in yang telah ditentukan.

Satu di antara penumpang yang mengalami nasib apes itu adalah Rustam, warga Kota Makassar. Ia dan keluarganya berencana ke Bali.

“Ini akibat kami tiba sangat telat di bandara akibat terjebak macet parah di jalan tol. Rupanya banyak juga orang mengalami nasib serupa dengan kami,” ujar Rustam yang menghubungi Tribunnews.com melalui ponsel, Sabtu (21/12/2013) malam.

Pantauan Tribunnews.com, arus lalulintas di Jl Tol Ir Sutami mengalami perlambatan parah sejak siang hingga malam ini. Perlambatan parah terjadi di setiap pintu loket pembayaran jalan tol. Pihak pengelola tol belum memberi penjelasan resmi terkait penyebab kemacetan di jalan tol.

Sementara itu, pada saat yang bersamaan juga terjadi kemacetan parah di Jalan Urip Sumoharjo dan Jalan Perintis Kemerdekaan

Sumber: http://www.tribunnews.com/regional/2013/12/21/antrean-panjang-di-pintu-tol-bikin-penumpang-telat-tiba-di-bandara