Akibat Kaca Depan Retak, Pesawat Ini Mendarat Darurat!

73

Kejadian menegangkan terjadi pada pesawat American Airlines, dengan rute penerbangan dari New York ke Zurich. Pesawatnya harus mendarat darurat di London akibat kaca depan retak.

Diberitakan media Inggris seperti Daily Mail, Express dan media AS seperti New York Post, pesawat American Airlines sejatinya mendarat di Bandara Zurich di Swiss dari New York. 45 Menit sebelum mendarat, pilot menyatakan keadaaan darurat.

Dari berbagai informasi yang dirangkum detikTravel, Rabu (25/2/2015) diketahui kaca depan pesawatnya retak. Mau tidak mau, pesawat harus mendarat di bandara terdekat terkait perihal keselamatan.

Pesawat dengan nomor penerbangan AA65 ini akhirnya mendarat di Bandara Heathrow, London pada pukul 11.30 waktu setempat. Penumpang dikabarkan sempat panik, namun tidak terlalu parah. Bisa dibilang, situasi cukup kondusif.

Penumpang akhirnya naik pesawat American Airlines lainnya dan melanjutkan perjalanan kembali pada pukul 13.30 waktu setempat. Hingga kini, pihak American Airlines belum memberikan konfirmasi mengenai sebab retaknya kaca depan pesawat tersebut. Yang pasti, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

 

Sumber

Baca juga:  Bandara Daerah Wajib Berbenah
Previous articleMau Traveling Satu Harimu Bisa Terwujud? Simak 5 Tipsnya
Next articleKemenhub Pastikan Airport Tax Menyatu dengan Tiket Per 1 Maret 2015