Air China Buka Penerbangan Wuhan-Chiang Mai

27

Air China segera Membuka Rute Penerbangan Wuhan-Chiang Mai pada Tanggal 10 Desember 2013

Air China Limited, atau lebih dikenal dengan nama Air China, akan membuka rute penerbangan Wuhan-Chiang Mai pada tanggal 10 Desember 2013. Rute penerbangan, yang bernomor penerbangan CA705/6, akan beroperasi dua kali dalam sepekan; Selasa dan Jumat. Apakah Anda ingin langsung terjun langsung dan merasakan gemerlap jalanan di Thailand seperti yang didramatisasikan pada film box-office China 2013 “Lost in Thailand”? Kini, Anda dapat mengalaminya dengan terbang langsung dari Wuhan ke Thailand menggunakan Air China.

Terletak di daerah bergunung di utara Thailand, Chiang Mai adalah kota terbesar kedua di Thailand, yang juga merupakan pusat politik, ekonomi, dan budaya di utara Thailand. Kota yang sangat dipengaruhi oleh tradisi Buddha ini memiliki banyak situs dan monumen budaya yang sarat akan nilai sejarah. Meskipun dalam hal modernitas kota ini kalah dari Bangkok, “Mawarnya Thailand Utara” ini memiliki pesona unik yang tak dimiliki oleh Bangkok.

Periode terbaik bagi wisatawan untuk mengunjungi Chiang Mai ialah pada bulan Oktober hingga Maret. Chiang Mai menyediakan banyak hal yang bisa Anda nikmati – Anda dapat menyewa sepeda motor untuk dapat lebih optimal menikmati keindahan kota ini, Anda dapat mendapatkan pengalaman baru dengan mencoba memakai baju adat, nikmati sajian kuliner kari-karian, nikmati pengalaman mendapatkan pijatan khas Thailand, menyaksikan keindahan dan keunikan kuil-kuil, dan menerbangkan lampion terbang – film “Lost in Thailand” bahkan bisa jadi pemandu Anda.

Setelah peresmian rute penerbangan Beijing-Chiang Mai pada tanggal 7 November 2013, rute Wuhan-Chiang Mai akan semakin memperluas jangkauan Air China di Asia Tenggara, yang tentunya semakin memudahkan wisatawan untuk berwisata. Rute penerbangan terbaru ini akan memfasilitasi tingginya permintaan pasar untuk menghubungkan Wuhan ke Chiang Mai. Rute ini juga akan memperluas jaringan rute penerbangan global Air China, sehingga memungkinkan para penumpang, khususnya yang berasal dari China bagian timur, untuk langsung terbang ke Chiang Mai melalui Wuhan, tanpa harus terlebih dahulu transit di Beijing.

www.antaranews.com