Surabaya merupakan kota terbesar ke dua di Indonesia menjadi salah satu tujuan favorit untuk wisata kuliner. Jika kesini, tidak ada salahnya mampir ke 6 tempat wisata kuliner yang banyak direkomendasikan ini:

1. G-Walk

GWalk_170316
Dengan Slogan “The Singapore of Surabaya”, G-Walk menjadi salah satu tempat wisata kuliner favorit Arek-arek Surabaya. tempat wisata kuliner berkonsep food court ini buka pada malam hari saja. G-Walk terbagi menjadi dua jalur dengan panjang masing-masing sekitar 1 km. Jalur pertama, suasananya lebih temaram dengan cahaya lilin dan nuansa jazzy. Hidangan yang disajikan pun lebih ke kuliner ala barat. Sedangkan jalur satunya lebih terang dengan lampu neon dan menyajikan kuliner khas nusantara.

2. Mie Pecun

MiePecun_170316

Anda menyukai makanan pedas ? Ini dia Mie pecun yang terletak di Jalan Anjasmoro. Mie Pecun yang merupakan kepanjangan dari Mie Pedas Bukan Racun ini menyajikan mie instan dengan tingkat kepedasan bervariasi. Anda bisa memilih tingkat kepedasan Pecun Culun (tidak pedas), Semriwing (pedas sedang), Galau (pedas biasa) dan yang terakhir adalah Klimax (super pedas). Di tempat wisata kuliner yang buka mulai pukul 18.00 sampai 02.00 WIB ini Anda bisa memilih mie goreng atau rebus. Selain itu, mie disajikan dengan berbagai bahan pelengkap sesuai selera mulai dari kornet, telur, udang, dan lain-lain.