5 Tempat Liburan Terbaik di Australia Barat Saat Musim Gugur

77
Liburan Terbaik di Australia - Kangaroo and joey, at Donnelly River
Kangaroo and joey, at Donnelly River

Tempat Liburan Terbaik di Australia Barat – Waktu musim panas akan segera berakhir dan musim gugur akan segera tiba di Australia Barat. Selama musim gugur, siang hari di Perth terasa hangat dan terlihat cerah, sedangkan malam menjadi lebih dingin dengan suhu berkisar antara 13,7°-26°C dengan potensi hujan dan kelembaban udara. Sementara suhu di malam hari cenderung lebih rendah di bawah 10°C.

Dengan penerbangan hanya 4,5 jam dari Jakarta, Perth merupakan tujuan musim gugur terdekat bagi pengunjung yang datang dari Indonesia, menjadikan Australia Barat sempurna untuk liburan musim gugur. Sebagai transisi di antara musim panas ke musim dingin, musim gugur merupakan musim yang sempurna bagi wisatawan Indonesia untuk menikmati cuaca yang pas, serta panorama unik berbalut warna jingga, merah, dan emas.

Musim gugur di Australia Barat menawarkan suasana yang puitis dan romantis dengan pemandangan daun-daun pohon yang rontok berganti warna jingga dan rumput yang menjadi hijau zamrud. Momen ini paling istimewa apabila dinikmati dengan menyewa mobil dan melakukan perjalanan darat di sepanjang jalan yang dibalut hamparan daun dengan rona emas dan kicauan burung di pepohonan. Berikut adalah beberapa ide untuk menghabiskan liburan musim gugur di Australia Barat.

Perth Hills Orchards

Musim gugur adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi kebun buah di sekitar Perth untuk menikmati apel, pir, dan buah delima yang manis. Bagi penggemar berat buah mangga, Perth Mango Farm wajib untuk dikunjungi. Para pengunjung dapat melihat pohon buah yang ditanam tanpa menggunakan pestisida atau insektisida, dan yang berukuran lebih kecil bahkan tidak berbiji.