2014, American Airlines Operasikan Airbus A321 Transcontinental

133

American Airlines mengumumkan bahwa pihaknya akan mengoperasikan pesawat Airbus A321 Transcontinental dengan konfigurasi tiga kelas, yakni first classbusiness class, dan economy class, pada tahun depan. Dengan demikian, American Airlines akan menjadi satu-satunya maskapai penerbangan asal Amerika yang menawarkan tiga kelas dalam satu penerbangan untuk rute New York-Los Angeles dan New York-San Francisco.

Airbus A321 Transcontinental akan dilengkapi dengan kursifirst class dan business class yang bisa rebahkan hingga sempurna, dengan akses langsung ke lorong oleh pelangganfirst class. Selain itu, pesawat dilengkapi dengan meida hiburan berupa 200 film, 180 program TV, lebih dari 350 pilihan lagu, dan sebanyak 20 pilihan permainan. Tidak hanya itu, power listrik dan colokan USB ada di setiap kursi sehingga memudahkan penumpang mengisi baterai gadgetnya masing-masing. Fasilitas semakin lengkap dengan adanya akses internet dari Gogo melalui jaringan WiFi.

American Airlines akan mengoperasikan Airbus A321 Transcontinental dari Bandara Internasional John F. Kennedy New York ke Bandara Internasional Los Angeles pada Januari 2014. Pada tahap awal, hanya ada dua penerbangan dari New York ke Los Angeles dan sebaliknya yang dioperasikan dengan pesawat ini. Namun, pada Juni, seluruh penerbangan American Airlines dari New York ke Los Angeles sebanyak 13 penerbangan seluruhnya akan dioperasikan dengan pesawat Airbus A321 Transcontinental.

Sementara itu, untuk penerbangan dari New York ke San Francisco dengan pesawat Airbus A321 Transcontinental akan dioperasikan mulai Maret 2014. Seluruh penerbangan yang berjumlah lima kali dalam sehari akan dioperasikan dengan Airbus A321 Transcontinental pada Juni 2014.

Baca juga:  Bandara yang Hanya Dipakai Selama Seminggu Dalam Satu Tahun
Previous articleBioskop di bandara adalah fasilitas impian para pelancong
Next article1 Rangkaian Rusak, KA Bandara Tetap Beroperasi 36 Kali per Hari
Tim Airport.id
Kami hadirkan beragam informasi dunia penerbangan dan pariwisata