Berita Terbaru
Yang Perlu Diketahui Sebelum Berlibur ke Dubai DubaiTram 080618 660x330

Yang Perlu Diketahui Sebelum Berlibur ke Dubai

Dubai menjadi salah satu destinasi menarik untuk berlibur. Cuaca, budaya, dan beragam wisata yang disajikan sangat menarik untuk dirasakan. Apabila Anda berniat berlibur ke Dubai, ada baiknya mengetahui beberapa hal berikut ini:

1. Letak Negara Dubai yang Ideal
Dubai menjadi negara ideal yang berada pada persimpangan Eropa, Asia, dan Afrika. Setidaknya ada 125 maskapai penerbangan terbang ke Dubai dari seluruh dunia. Selain itu, akses jalan raya utama menghubungkan Dubai dengan negara-negara tetangga Gulf Cooperation Council (GCC). Dari Indonesia sendiri ada dua penerbangan langsung dari Jakarta dan Bali dengan waktu penerbangan selama delapan jam.

2. Akomodasi Dubai Nyaman dan Ramah di Kantong
Dubai menjadi salah satu negara yang banyak memiliki hotel dengan harga terjangkau. Tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, Anda dapat merasakan kenyamanan menginap dihotel berbintang dan berkeliling Dubai menggunakan transportasi canggih serta modern seperti, bus, tram, hingga taksi.

3. Budaya dan Adat Istiadat
Dubai merupakan kota yang memiliki toleransi tinggi, kosmopolitan, dan multikultural. Penduduknya berasal dari lebih dari 200 kebangsaan berbeda dan semuanya hidup bersama secara harmonis. Memperlihatkan banyak warisan dari peninggalan Arab, Dubai adalah kota yang sangat ramah. Namun, ketika mengunjungi destinasi asing, adat istiadat dan budaya lokal harus tetap dihormati. Sebagai negara muslim yang besar, selama berada disini Anda dianjurkan untuk berpakaian sopan, terutama saat berada di tempat kerja. Hari kerja berlangsung dari hari Minggu hingga Kamis, dengan Jumat dan Sabtu sebagai akhir pekan. Jam kerja umum diikuti oleh sebagian besar perusahaan swasta, namun perusahaan pemerintah biasanya tutup sekitar jam 2.30 siang setiap harinya.

4. Iklim Dubai
Dubai memiliki iklim hangat sepanjang tahun. Bulan musim dingin dimulai dari Oktober hingga Mei adalah yang paling sejuk, dengan suhu rata-rata berkisar antara 20 hingga pertengahan 30 derajat celsius. Selama bulan musim panas dari Juni hingga September, cuaca memanas dengan rata-rata 30 hingga pertengahan 40 derajat celsius. Masa-masa ini adalah ketika berbagai atraksi dan fasilitas menawarkan berbagai promosi menjadikan Dubai sebagai destinasi tahunan.

Tentang apriyanti

Lihat juga

Bandara Angkasa Pura II Ikut Meriahkan Asia Games 2018 AsiaGames 130718 310x165

Bandara Angkasa Pura II Ikut Meriahkan Asia Games 2018

Kemeriahan perhelatan Asia Games 2018 mulai terasa. Event yang akan diselenggarakan pada 18 Agustus 2018 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *