Breaking News

Wow! Kolam Ikan Koi Hiasi Bandara Internasional Sepinggan Balikpapan

Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan, Balikpapan, kembali memanjakan para pengunjung dengan hal baru. Kali ini, bandara yang dikelolah oleh PT Angkasa Pura I (Persero) tersebut menghadirkan kolam ikan Koi lengkap dengan pemandangan alam air terjun di dalamnya.

Spot cantik nan memanjakan mata ini berada di area kedatangan tepatnya di atrium sebelah kanan dan kiri yang dikhususkan untuk penumpang datang. Para penumpang diharapkan dapat membunuh kebosanan saat menunggu bagasi di bandara tersebut.

“Kolam ikan Koi ini sengaja dihadirkan pada bulan Suci Ramadhan agar penumpang yang sedang berpuasa datang di Bandara Internasional (SAMS) Sepinggan Balikpapan merasa terhibur,” Ujar Pujiono General Manager Angkasa Pura I (Persero) Cabang Balikpapan, Senin (19/6/2017).

Dalam kolam yang memiliki warna dasar biru muda tersebut terdapat ratusan ikan Koi bermacam warna. Jika dilihat pada bagian atas kolam terlihat pemandangan air terjun yang terlihat nyata. Padahal air terjun ini merupakan sticker yang didesain mirip seperti aslinya yang dilengkapi kolam dengan tumbuhan hijau.

Pihak AP I cabang Bandara Internasional SAMS sepinggan sebagai pengelolah mengharapkan kenyamanan tetap menjadi prioritas yang tak terpisahkan dalam memberikan pelayanan berkelas mengingat Bandara Internasional SAMS Sepinggan sebagai bandara peringkat 3 dunia dalam survey Airport Service Quality Triwulan I.

Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan, Balikpapan, memang kerap membuat inovasi baru dalam desain interiornya. Belum lama ini, Bandara SAMS Sepinggan memberikan gebrakan baru dengan mendesain tiga dimensi di lantai hingga toiletnya. [Baca: Unik, Toilet Bandara Sepinggan Balikpapan Dilukis 3D]

Tentang apriyanti

Lihat juga

Bandara Gisborne: Landasan Pacu Bandara Dengan Jalur Rel Kereta Api Yang Melintas

Bandara Gisborne adalah sebuah bandara di wilayah kecil yang terletak di pinggiran barat Gisborne, Pantai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *