Wisata Malam Yokohama Di Jepang Kota Terbesar Setelah Tokyo

613
Daerah Berkembang Sebagai Kota Pelabuhan, Anda Bisa Menikmati Tempat Wisata Malam dan Pemandangan Indah.

Yokohama (Yokohama-shi) adalah ibu kota Prefektur Kanagawa, Jepang. Kota ini terletak di wilayah Kanto, Pulau Honshu. Yokohama dihuni 3,6 juta penduduk dan merupakan kota terbesar nomor dua di Jepang setelah Tokyo. Nama “Yokohama” sebagai sebuah kota, berasal dari nama desa nelayan bernama desa Yokohama (Yokohama-mura) yang terletak di Distrik Kuraki, Provinsi Musashi.

Yokohama merupakan daerah wisata yang berada di Prefektur Kanazawa dekat Tokyo. Pemandangan laut dan pelabuhan yang eksotis di daerah Yokohama menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, di sana juga terdapat tempat belanja dan kuliner yang akan menyempurnakan wisata Anda.

Yokohama merupakan salah satu kota di Jepang yang juga layak dijadikan tujuan wisata para wisatawan asing. Yokohama merupakan kota pelabuhan yang sangat berkembang pasca Jepang membuka dirinya dari politik isolasi di akhir abad ke-19. Yokohama sendiri memiliki jumlah penduduk sebanyak 3,6 juta jiwa dan merupakan kota terbesar kedua setelah Kota Tokyo yang menjadi ibukota Negeri Sakura.

Adalah Minatomirai tujuan wisata paling terkenal di Yokohama Jepang. Letaknya yang berada di pinggir pantai dan dekat dengan pusat komersil di pusat kota Yokohama, membuatnya sangat mudah di akses dari Tokyo dan kota-kota besar lainnya. Minatomira 21 Area merupakan kota baru yang pernah menjadi tempat penyelenggaraan Yokohama Exotic Showcase 1989.

Sambil menemukan banyak tempat bebelanja, bersantai sambil menikmati panorama kota, dan juga objek-objek lainnya wisata menarik lainnya dalam satu paket, ada Landmark Tower gedung tertinggi di Minatomirai Yokohama, Taman Yamashita atau Yamashita Koen, Gedung Akarenga Soko, Kapal Nippon Maru dan masih banyak yan lainnya.

Selain untuk wisata, di Minatomirai juga terdapat tempat populer untuk belanja dan berkencan. Stasiun terdekat untuk mengakses Minatomirai adalah Stasiun Minatomirai jalur Minatomirai dan Stasiun JR Sakuragicho jalur Negishi. Anda bisa sampai di kedua stasiun tersebut dari Stasiun Yokohama dalam waktu 3 menit.

Baca juga:  Ini Cara Buat Anak Kecil Nyaman di Bandara

Di sana terdapat fasilitas seperti tempat belanja yang dilengkapi dengan observatorium, Landmark Tower, galeri seni, Cosmo World, Anpanman Museum, dan tempat hiburan lainnya. Jika Anda mencari tempat dengan pemandangan malam yang bagus, Minatomirai lah tempatnya!

Previous articleAP II Targetkan Tampung 100 Juta Penumpang Pesawat Terbang
Next articleEksotisme Pantai Merah Muda di Pulau Komodo