Wanita Ini Ditahan Imigrasi Karena Wajahnya Yang Cantik

222

Punya wajah cantik dan mulus memang menjadi dambaan para wanita ya. Segalanya akan dilakukan untuk mendapatkan wajah yang cantik dan bersinar. Tapi, jangan sampai perawatan wajah yang kamu lakukan malah merugikan kamu ya. Wanita ini ditahan imigrasi karena wajahnya yang cantik. Kira-kira kenapa ya airporters? Yuk, baca selengkapnya.

Ternyata wanita ini baru saja menjalani operasi plastik pada wajahnya, hasil yang ia dapatkan memang berubah dari sebelumnya. Tapi, dia harus ketinggalan pesawat karena pemindai keamanan di bandara yang didatanginya tidak berhasil mengenali wajahnya yang sekarang sangan cantik itu.

Wanita yang yang bernama Zhang itu hendak terbang dari Chengdu ke Shangai.

Ia memang baru saja melakukan operasi plastik dan memutuskan kembali ke rumahnya, setelah puas dengan hasil yang ia dapatkan. Tapi saat di bandara, wanita berusia 28 tahun itu malah dicegah naik pesawat.

Ini dikarenakan ketidaksesuaian foto paspornya dan bagaimana penampilannya secara langsung. Petugas keamanan bandara mengatakan pemindai keamanan tak dapat mengenali wajahnya.

Zhang mengatakan bahwa ia telah mencoba menjelaskan bahwa ia baru saja menjalani operasi plastik, sehingga terdapat perbedaan foto pra-operasi dan penampilan sebenarnya. Sayangnya, petugas bandara tidak menerima penjelasannya dan mendesaknya untuk pergi ke kantor polisi untuk verifikasi identitas.

Akhirnya dia harus ketinggalan pesawat karena proses verifikasi identitasnya memakan waktu sekitar empat jam. Diapun harus merelakan tiket pesawat hangus karena ketinggalan pesawat dan memilih kereta sebagai transportasi alternatifnya.

Baca juga:  Lalu Lintas Penerbangan Dalam Negeri Indonesia Tahun 2010-2013
Previous articleDua Remaja Diselamatkan Sebuah Drone
Next articleMobi-One Menunggu Sertifikasi FAA Untuk Jadi Taksi Di Udara