Walaupun Penerbangan Delay Penumpang Ini Bernyanyi di Bandara

79
Seorang Pria bernyanyi di Bandara saat penerbangan delay

Bagi kebanyakan orang yang melakukan perjalanan akan kesal jika mengalami delay, namun seorang pria ini tetap ceria loh walaupun penerbangan delay penumpang ini bernyanyi di Bandara untuk menghibur diri.

Dilansir dari DailyMail, dalam sebuah video yang dibagikan ke Facebook, terlihat pria itu mengisi waktu menunggu delay dengan bernyanyi layaknya penyanyi profesional.

Kejadian ini bermula saat pria tersebut mendatangi meja informasi dan kemudian mengambil mikrofon di atas meja. Tiba-tiba dia tampil membawakan beberapa lagu R & B dan dikombinasikan dengan menari.

Beberapa gerakan tarian yang lucu juga turut ia lakukan sehingga penampilannya cukup menghibur para penumpang yang terkena dengar. Bahkan sampai ada yang menyoraki dan memberi tepuk tangan.

Bahkan para staff bandara yang berada di depannya persis bersedia menjadi backing vocal dari lagu yang ia nyanyikan.

Suasana riuh pun terus berlanjut sampai ia selesai benyanyi. Kemudian ia melepaskan mikrofon dan memeluk para staff bandara.

Ternyata, hal ini dilakukan bukan secara spontan. Ia melakukan aksinya sebab staff bandara bergurau mengatakan bahwa penumpang yang bertanya atas penundaan pesawat harus bernyanyi. Gurauan ini ditanggapi serius oleh pria tersebut.

Direkam dan dibagikan dilaman facebook milik Mike Vandala. Pria ini sukses viral dan dapat pujian karena aksinya. Keren ya airporters aksi pria ini.

Baca juga:  Manfaatkan WiFi Gratis Bandara Ngurah Rai Tercepat Di Dunia
Previous articleAirbus A330neo Uji Terbang Pesawat Terbarunya di Perancis
Next articleBandara Internasional Soekarno-Hatta Jadi Bandara Paling Terkoneksi di Dunia