UNIONSPACE Ajak Perusahaan Fintech Mengisi Ruang Kerjanya

280

Mulai tanggal 1 Juni 2018, UNIONSPACE yang merupakan penyedia tempat kerja atau sering disebut Co-Working Space mengajak para perusahaan untuk mengisi ruangannya di Satrio Tower yang diberi nama FintechSPACE. Dengan konsep yang menarik untuk perusahaan Fintech, UNIONSPACE menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan pilihan.

Banyak perusahaan FinTech ternama yang telah mengisi ruang di UNIONSPACE , Anda berkesempatan untuk bekerja bersama Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH), OJK, Bank Indonesia & Startup Fintech lainnya yang luar biasa. Dapatkan sesi pertukaran bilateral dengan pusat Fintech terbesar di Australia, Stone & Chalk.

UNIONSPACE memiliki semua yang mungkin Anda butuhkan untuk pekerjaan Anda. Fasilitas ruang kantor yang lengkap, ruang pertemuan lengkap yang dapat menampung hingga 26 orang, ruang acara yang lengkap dengan banyak acara Fintech yang informatif pada tahun ini.

Apakah Anda memenuhi persyaratan untuk menjadi bagian dari komunitas FintechSPACE? Segera pesan ruang kerja Anda sekarang di satu-satunya tempat FintechSPACE di Asia Tenggara.

Terletak strategis di Kuningan, FintechSPACE akan memberikan solusi bisnis terbaik untuk Anda.

Segera hubungi UNIOSPACE sekarang dan tempati Co-Working FintechSPACE Satrio Tower di:

Telp: +6221 2922 2922

Whatsapp: +62 812-9578-4299

 

Baca juga:  Jazz Gunung Bromo 2018 Siap Kembali Digelar
Previous articleKaty Perry WITNESS: The Tour 2018 Jakarta
Next articleMUFFEST 2018 Hadirkan Tren Fashion Muslim Kekinian