Uniknya Penumpang Pesawat Sampai Lakukan Ritual Sebelum Terbang

110

Masih ingat dengan seorang nenek asal Cina yang melemparkan koin ke dalam pesawat sebagai ritual doa keselamatan, kali ini ritual tersebut dilakukan oleh seorang dukun afrika. Namun, berbeda dengan sang nenek yang melakukan ritual doa yang membahayakan bagi penerbangan, seorang dukun pria ini hanya melakukan aksi kecil namun menarik perhatian penumpang.

Dukun tersebut bernama Adeyeye Enitan Ogunwusi (42), seorang Kepala Suku Yoruba yang berasal dari Nigeria. Pada Selasa lalu (11/7), Adeyeye beserta salah satu rekannya diketahui bepergian dengan pesawat menuju Ontario, Kanada. Ia melakukan ritual ala Suku Yoruba di kabin pesawat sebelum duduk.

Dalam video yang beredar, Adeyeye datang dengan pakaian adatnya,dan membawa dua buah kecrekan tradisional di setiap tangannya. Ia pun kemudian berdiri di tengah lorong pesawat lalu mengangkat kedua tangannya dan menggoyangkan kecrekan tersebut di udara.

Usai Adeyeye melakukan ritual tersebut, ia beserta beberapa rekannya baru mulai duduk di bangku pesawat yang telah diperuntukkan untuk mereka. Momen ini menjadi momen yang langka bagi para penumpang yang menyaksikannya. Tonton aksi Adeyeye dalam melakukan ritual doa keselamatnnya di bawah ini:

Baca juga:  Sulawesi Utara Menuju Maluku Utara Dihubungkan oleh Wings Air
Previous articleNyeker Saat Mendaki Gunung, Simak Bahayanya
Next articleFilipina Peringkat Pertama Miliki Keindahan Pulau Istimewa Di Asia