Breaking News
Dinding restoran diciptakan layaknya jendela pesawat dengan dominasi warna putih. Jam dinding yang menunjukkan zona waktu berbeda serta replika pesawat juga disertakan sebagai pelengkap interior ruangan.

Menarik, Restoran Tema Pesawat Hadir di India

Restoran yang bertema pesawat ini hadir di Kolkata, India. Disini pengunjung dapat merasakan atmosfer bersantap di atas ketinggian lengkap dengan pilihan menu khas India dan internasional lainnya. Jika Anda memasuki restoran bernama Fly Kouzina ini Anda seperti seolah sedang menikmati perjalanan first class sebuah maskapai penerbangan.

Kursi di dalam restoran ini sengaja dijejerkan seperti kursi pesawat dengan lapisan kulit berwarna coklat. Tidak ketinggalan alas kepala di kursi ini berlogo Fly Kouzina. Untuk menguatkan atmosfer bersantap di atas ketinggian, dinding restoran diciptakan layaknya jendela pesawat dengan dominasi warna putih. Jam dinding yang menunjukkan zona waktu berbeda serta replika pesawat juga disertakan sebagai pelengkap interior ruangan.

Fly Kouzina menawarkan menu yang cukup beragam yaitu menu vegetarian masakan India dan Italia. Uniknya, nama menu makanan ditulis dengan istilah perjalanan. Menu sarapan disini beri nama The Runway dengan pilihan, sereal, roti panggang, pancake, salad buah, dan omelet sayur. Menu Utama diberi nama High Altitude yang berarti dataran tinggi. Pengunjung dapat mencicip menu India, Italia dan internasional lainnya seperti pizza, salad, tandoori, sandwich, sup, dan burger.

Minuman disini juga diberi nama istilah penerbangan yaitu Jet Fuel yang berarti bahan bakar pesawat. Pengunjung dapat mencicip berbagai jus buah dan mocktails. Untuk desserts dan minuman dingin bernama Sub-Zero yang berarti dibawah titik beku. Harga menu yang ditawarkan Fly Kouzina tidak terlalu mahal antara 100 sampai 300 rupe atau sekitar Rp 20 ribu sampai Rp 65 ribu.

Sebelumnya, restoran bertema pesawat sudah lebih dulu hadir di China. Restoran A380 di Chongqing, menawarkan pengalaman bersantap di atas ketinggian. Interior restoran dibuat semirip mungkin dengan pesawat jenis Jet Airbus380. Pada pelayan disini juga berdandan seperti pramugari. Tak hanya itu, mereka akan berbicara dan melayani pengunjung dengan gaya pramugari pula.

Tentang Lia Rusmiati

Lihat juga

Negara-Negara Favorit Turis Indonesia Karena Mudah Dapatkan Visa

Layaknya Indonesia, beberapa negara di dunia memperbaharui regulasi visa mereka. Hal ini ditujukan agar negara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *