Tupai Muncul dalam Pesawat di Amerika

67

Mengejutkan! Pada sebuah penerbangan dari Kosta Rika ke AS, ada tupai yang tiba-tiba muncul di pesawat! Memang banyak hal tak terduga dan mengejutkan yang bisa ditemukan di dalam pesawat. Tidak terkecuali seekor tupai.

Mungkin, traveling tak hanya digemari manusia tetapi juga tupai. Beberapa waktu yang lalu, seekor tupai ditemukan di dalam pesawat yang berangkat dari Kosta Rika menuju Houston, Texas, AS. Tupai ini tampaknya menyelinap saat pesawat masih berada di Kosta Rika.

Media internasional seperti The Costa Rican Times dan Daily Mail Inggris turut membahas mengenai tupai yang malang ini. Selasa (3/3/2015) tupai ditemukan di dalam pesawat yang telah mendarat di George Bush Intercontinental Airport di Houston.

Saat itu, semua penumpang sudah turun dari pesawat. Petugas pun segera menyiapkan pesawat untuk penerbangan berikutnya. Tiba-tiba terlihat seekor bayi tupai dengan bulu berwarna coklat dan bulu panjang di pesawat tersebut.

Tak lama kemudian, pihak Customs and Border Protection (CBP) segera naik ke pesawat dan memasukkan hewan tersebut ke dalam kandang. CBP merupakan badan bea cukai dan kepabeanan di AS.

Proses penangkapan tupai tergolong mudah. Mungkin, tupai ini telah kehabisan tenaga setelah melewati penerbangan yang berlangsung 3-4 jam dari Kosta Rika. Hewan berbulu itu segera mendapat perawatan dan diberi makanan serta minuman.

Si tupai kemudian diserahkan kepada US Fish and Wildlife Service (USFWS) yang merupakan badan penelola hewan dan habitatnya. Mereka akan mencarikan tempat yang tepat untuk tupai tersebut.

Sumber

Baca juga:  Daftar Para Pilot Yang Tewas Karena Bunuh Diri
Previous articleLoket Tiket Pesawat Kok Ada Di Rumah Makan ?
Next articleKalajengking Sengat Penumpang Pesawat di AS