Kalajengking Sengat Penumpang Pesawat di AS

23

Aneh, di dalam pesawat Alaska Airlines seekor kalajengking tiba-tiba muncul. Saat pesawat akan lepas landas dari Los Angeles International Airport, AS, Kalajengking ini menyengat seorang penumpang perempuan yang ada didalam pesawat.

Senin (16/2/2015), seorang penumpang perempuan pesawat Alaska Airlines nomor penerbangan 567 dengan rute Los Angeles-Portland, Oregon, AS tersengat kalajengking.

Peristiwa terjadi ketika pesawat yang sebelumnya melakukan penerbangan dari Los Cabos, Meksiko ini sedang bersiap lepas landas dari Los Angeles International Airport.

Beberapa saat setelah tersengat, perempuan ini langsung mengusir kalajengking dan menginjaknya. Pesawat pun kembali ke gerbang keberangkatan dan awak kabin melakukan pengecekan di seluruh bagian pesawat untuk melihat apakah masih ada kalajengking yang tertinggal di dalam.

Penerbangan pun tertunda sekitar 50 menit. Awak kabin kemudian membawa perempuan yang tersengat kembali ke bandara dan memanggil tim medis. Namun, perempuan ini menolak untuk dirawat tim medis, ia juga tidak mau kembali ke dalam pesawat dan membatalkan penerbangannya.

Pihak Alaska Airlines mengatakan bahwa mereka tidak mengetahui darimana asal kalajengking dan bagaimana bisa tiba-tiba muncul di dalam pesawat. Kalajengking ini diduga masuk saat pesawat masih berada di Los Cabos.

Sumber