Traveller, Tempat-tempat ini Cocok untuk Prewedding Kalian!

429
Foto prewedding bukan hanya sekedar foto. foto prawed butuh tema yang unik sehingga meninggalkan kesan mendalam bagi sepasang kekasih yang akan nikah, terlebih kepada orang yang melihatnya.

Foto prewedding bukan hanya sekedar dokumentasi. Saat ini foto prawedding sangat dipikirkan matang-matang dari konsep sampai penentuan lokasi. Butuh tema yang unik sehingga meninggalkan kesan mendalam bagi pasangan terlebih kepada setiap orang yang melihat.

Tak heran jika banyak orang rela merogoh kocek lebih hanya untuk mendapatkan foto prewedding yang mengesankan. Tidak perlu jauh-jauh keluar negeri karena di Indonesia banyak tempat-tempat unik nan indah yang dapat dijadikan lokasi foto prawedding seperti berikut ini:

1. Hutan Mati Papandayan

HutanMatiPapandayan_220316
Gunung Papandayan di Garut emang pas banget dijelajahi bareng pasangan. Selain ramah untuk pendaki pemula, Gunung Papandayan juga punya hutan mati yang cocok dijadikan latar foto prewedmu. Dahan-dahan pohon mati yang menghitam bakal menciptakan kesan magis yang unik, apalagi kalau ditambah sedikit kabut.

2. Raja Ampat

RajaAmpat_220316
Sebagai salah satu destinasi wisata unggulan di Indonesia, Raja Ampat masih menjadi tujuan wisata impian bagi sebagian besar orang Indonesia. Memiliki keindahan alam bahari yang memukau, Raja Ampat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin membuat foto dokumentasi prewedding. Air laut yang sebening kristal, pasir putih selembut salju, dan lingkungan yang kondusif menjadikan Raja Ampat lokasi impian bagi banyak orang untuk membuat foto prewedding.

3. Tepi Ranu Kumbolo

TepiRanuKumbolo_220316
Keindahan Danau Ranu Kumbolo di Gunung Semeru Panoramanya yang cantik di atas ketinggian terasa spesial terlebih jika dinikmati bareng pasangan. Tak heran bila banyak pendaki merasa nagih untuk menyambangi tempat ini. Berfoto prewed di sini pasti bakal sangat berkesan untukmu dan orang-orang yang menikmati fotonya.

4. Taman Ujung Bali

TamanUjung_220316
Taman Sukasada atau yang lebih dikenal dengan Taman Ujung ini terletak di Banjar Ujung, Desa Tumbu, Karangasem, Bali. Tempat ini sebenarnya adalah istana air yang dibangun oleh raja Karangasem I Gusti Bagus Jelantik pada 1921. Arsitektur ikon Taman Ujung yang mirip pendopo ini membuatnya asyik dijadikan lokasi foto prewedding, apalagi jika dibalut langit senja yang berwarna lembayung.

Baca juga:  Tiga Tempat yang Mesti Dikunjungi Sebelum Memiliki Anak
Previous articleSeru! Ini Dia Lokasi Arung Jeram Paling Menantang di Indonesia
Next articlePecinta Kuliner, Cicipi 5 Sajian Pedas Ini!