Traveler Ini Malah Buka Baju Saat Diusir dari Pesawat

168

Dalam dunia penerbangan selalu ada saja kejadian unik atau bahkan nekat yang dilakukan oleh para penumpang. Baru-baru ini kejadian unik terjadi di penerbangan American Airlines.

Penumpang pesawat American Airlines terpaksa diusir dari pesawat karena menurut pihak maskapai kelakuannya telah mengganggu saat proses boarding. Penumpang ini merasa kesal dan tidak terima perlakuan dari maskapai.

Karena kesal, penumpang yang tidak diketahui namanya ini marah-marah sampai membuka bajunya. Kejadian ini terjadi di Bandara Internasional Charlotte Douglas di California Utara.

Tak hanya itu, penumpang ini juga sempat memukul para petugas bandara yang berada di area parkir pesawat. Setelah memukul seorang petugas, pria tersebut mengambil tasnya yang tercecer dan balik badan. Menjauh dari pesawat, tak ada yang tahu kemana pria tersebut pergi.

Kabar terakhir yang didapat, orang itu sudah diamankan oleh Polisi setempat dan dimintai keterangan. Karena insiden ini, pesawat American Airlines dengan nomor penerbangan AA5466 tersebut harus tertunda selama 40 menit

Baca juga:  Saat Mudik Lebaran PT Angkasa Pura I dan PT Angkasa Pura II Tambah Jam Operasional
Previous articlePenerbangan Terganggu Pasca Salju Tebal Yang Melanda Eropa
Next articleUniknya Kode Untuk Bandara Ini