Traveler Dapat Makanan Mengejutkan di Pesawat

185
Pesawat maskapai Avianca

Saat traveling ke Colombia, traveler dapat makanan mengejutkan di pesawat. Saat itu, traveler bernama Steve tersebut menggunakan maskapai Avianca. Karena dia merupakan vegetarian, akhirnya dia memesan menu vegetarian.

Menu yang diberikan dari maskapai ternyata sangat mengejutkan. Steve hanya diberikan sebuah apel dan buah pir. Dan yang paling aneh adalah, dia diberikan garpu dan pisau plastik untuk alat makannya.

Kejadian ini langsung di unggah ke akun twitternya yang bernama @misterbrilliant. Berikut cuitannya, “The vegetarian meal on this flight is an apple and pear wrapped in clingfilm, serve with a knife and fork,”.

Cuitan Steve langsung direspon oleh banyak followers-nya. Pihak maskapai pun langsung merespon unggahan Steve. Menurut pihak maskapai, makanan yang diterima Steve adalah sebuah kesalahan.

Pihak maskapai telah meminta penumpang untuk menghubungi mereka secara pribadi mengenai masalah ini dan berkata, “Ini bukan standar kami, jadi kami pasti akan menyelidiki sesegera mungkin,”.

Rupanya kejadian seperti ini bukanlah yang pertama kali. Beberapa maskapai pun seringkali mengabaikan makanan untuk para penumpang vegetarian.

Awal tahun ini, seorang penumpang yang memesan pilihan vegetarian pada penerbangan Aegean Airlines diberi satu wadah berisi beberapa batang seledri, wortel dan capsicum. Wah, kasihan sekali ya airporters..

Baca juga:  Enam Penerbangan di Bandara Soetta Delay
Previous articleWarga Buka Blokade, Aktivitas Bandara Oksibil Kembali Normal
Next articleGunung Agung Meletus, Airnav Tegaskan Ngurah Rai Masih Aman