Tips Tidur di Bandara Ngurah Rai Bali

1197
tidur di bandara Ngurah Rai Bali
Tips tidur di bandara Ngurah Rai Bali  – om swastiyastu para gembel, kali ini saya berbagi pengalaman dan sedikit memberikan tips untuk menginap di bandara ngurah rai, banyak alasan untuk tidur dan menginap di bandara..ada yang karena harus menunggu pesawat yang delay, ada yang menunggu untuk keberangkatan pesawat pagi hari, dan ada juga yang untuk menghemat pengeluaran. Ya apapun alasan nya ternyata tidur di bandara ngurah rai cukup nyaman dan aman koq.
Bandara ngurah rai sendiri adalah bandara internasional loh, walaupun bangunannya kecil tetapi bandara ngurah rai ini cukup ramai di singgahi para turis, baik asing maupun lokal, baik yang ingin berkunjung ke bali maupun hanya untuk transit. Nah bila anda dateng ke bali dan berniat untuk tidur dan menginap di bandara ngurah rai saya akan memberikan tips yang mungkin berguna.
Setelah berkeliling Bali seharian tentu badan akan terasa lengket kan?? Apalagi kalo kalian abis berenang di pantai dan ga sempet mandi. Nah di bandara ngurah rai sendiri, selain untuk buang air kecil dan air besar fasilitas toilet di bandara nya bisa kita manfaatkan untuk mandi, toilet yang bisa kalian gunakan berada di ujung timur bandara paling pojok pokonya, nah di tempat buang air besar nya kan ada semprotan tuh, nah kalian bisa gunakan itu untuk mandi walaupun ga ada ember, shower semprotan itu air nya cukup kenceng loh jadi ya lumayan enak buat mandi dan juga toilet nya lumayan bersih.

Kursi Resto

Nah untuk tidur di bandara Ngurah Rai, pada pukul 12 malam restaurant – restaurant dan kedai – kedai kecil di bandara sudah pada tutup, jadi kalian bisa gunakan kursi – kursi di resto tersebut untuk alas kalian tidur, pilih kedai yang ada di deket toilet aja, disitu tempatnya sepi dan ga banyak orang lalu lalang, ataupun kalian bisa tidur di kursi kayu lebar dekat toilet kalian bisa selonjoran badan disini, tapi karena dekat toilet jadi ya lumayan banyak orang lalu lalang, oh iya bandara ngurah rai ini juga beroperasi 24 jam dan ga akan pernah sepi sekali bandaranya.

Jadi buat kalian yang penakut yah aman lah disini banyak temen backpacker juga yang tidur – tiduran menunggu pesawat. Dan tempat yang paling saya rekomendasiin sih di mushola, setelah waktu isya, mushola jarang di pake orang, jadi kalian bisa tidur nyaman di suatu ruangan hehe..lebih bagus lagi sih kalian bawa sleeping bag buat tidur biar kalian bisa tidur nyaman tanpa di ganggu nyamuk.

Dan apabila kalian kelaperan di tengah malam, ada warung kecil di sebelah luar bandara dan harganya pun cukup bersahabat dengan kantong para backpacker, orang sana sih sebutnya warung kelas supir taxi, karena lumayan banyak supir taxi yang ngopi disana. Dan apabila kalian males keluar bandara, ada alfamart yang buka 24 jam plus menyediakan laptop untuk online gratis, tapi ya harus sambil belanja juga di alfa nya hehe..

Intinya sih tidur di bandara Ngurah Rai cukup nyaman dan aman menurut saya, sekalian kalian bisa ngirit uang juga kan 😉