Tetap Cantik Saat Travelling

52

Apakah Anda suka travelling? Atau Anda sedang mempersiapkan liburan untuk pergi ke tempat-tempat keren? Tentunya Anda harus memperhatikan semua hal menyangkut liburan itu, mulai dari tiket, hotel atau penginapan, sampai produk perawatan wajah dan tubuh Anda. Pasti ga mau dong, pulang-pulang liburan, eh badan dan wajah makin hitam atau kelihatan jelek. Harusnya Anda tampil lebih cantik dan segar sehabis liburan karena pikiran sudah ditenangkan dari berbagai rutinitas pekerjaan. Nah, berikut ini beberapa tips agar Anda tetap tampil cantik saat liburan atau travelling.


Persiapkan informasi mengenai kota tujuan Anda. Cari tahu bagaimana cuaca dan kondisi di sana. Jangan sampai Anda salah kostum. Pilih juga tempat penginapan yang sesuai dengan keinginan dan budget. Anda juga boleh searching dulu di internet tentang makanan, tempat-tempat wisata, dan budget yang Anda butuhkan selama liburan.


Packing. Setelah mengetahui bagaimana kondisi kota tujuan, Anda tahu dong baju yang perlu dipersipakan. Biasanya Anda akan posting foto-foto liburan di facebook, path, atau twitter. Jadi, jangan sampai salah pilih baju. Usahakan baju yang Anda bawa warnanya cerah dan berbeda masing-masing warna baju sehingga saat di foto kelihatan bagus. Persiapkan pula sendal atau sepatu yang Anda sukai. Sebaiknya Anda juga memasukkan ke dalam koper produk kecantikan dan perawatan tubuh yang dibutuhkan, mulai dari facial wash, facial cream, mascara, bedak, eyeliner, sunblock, shower gel, shampo dll. Sebelum memulai proses packing, buatlah daftar barang-barang yang akan Anda bawa sehingga tak ada barang yang terlupa.


Bawa baju atau celana yang bisa dipakai berkali-kali. Jika Anda ingin berpakaian lebih praktis, bawalah jaket atau cardigan yang bisa dipadu-padankan dengan baju lain. Bawalah tanktop yang berbeda warnanya sehingga lebih mudah dipasangkan dengan cardigan Anda. Pastikan pula Anda membawa baju tidur.

Baca juga:  Gak Cuma di Yogyakarta, 4 Tempat Ini Juga Penghasil Batik Khas Indonesia


Bawalah uang secukupnya. Kalau Anda memang tidak menemukan tempat makan yang menerima kartu debit/kredit, sesuaikan pengeluaran yang akan Anda habiskan. Jangan terlalu banyak membawa uang cash. Jangan pula memakai terlalu banyak perhiasan karena itu hanya akan menyusahkan Anda untuk menjaganya.


Olala! Ready to go. Anda tinggal menikmati liburan yang sudah di depan mata. Nikmati liburan dan lupakan sejenak masalah-masalah Anda. Raihlah tujuan liburan Anda sesungguhnya. Bersiaplah untuk mengagumi ciptaan Tuhan.

Sumber: kaskus.com

Previous articleMencoba Layanan Taxi Premium Uber Jakarta
Next article5 Tempat Ini Membuat Anda Seperti Berada di Eropa