Newark – Penasaran seperti apa lounge eksklusif paling mewah di dunia yang ada di bandara? Coba saja mengintip Signature Newark, terminal paling mewah yang penuh privasi dan kenyamanan. Tak heran jika banyak tamu seleb dan presiden di sana.

Bandara Internasional Newark Liberty di New Jersey, AS menawarkan sensasi super nyaman dengan terminal dan lounge eksklusif, yaitu Signature Newark. Dari News.com, Senin (16/12/2013), area seluas 1.000 meter persegi ini diisi lounge penumpang, layanan penumpang dan ruangan khusus untuk penumpang yang super kaya atau penting.

Jet pribadi pun mendarat di terminal ini (nj.com)

Memang, terminal ini didesain untuk kedatangan para penumpang super kaya. Terlihat dari adanya hangar seluas 3.000 meter persegi untuk jet pribadi. Terminal dengan lounge super mewah ini juga sangat mudah diakses sehingga bisa memudahkan para pengunjungnya.

Salah satu tamu spesial yang telah mempergunakan terminal ini dan loungenya adalah pesawat pribadi Presiden AS, Air Force One. Menurut General Manager Signature Newark, Eric Richardson, para penumpang yang datang ke terminal ini memang mencari privasi. Beberapa tamu lain yang pernah mendarat di terminal ini adalah tim olahraga, seleb, tokoh penting dan lainnya.

Jika mendarat di terminal ini, bukan hanya pelayanan memuaskan di lounge saja yang akan didapat tapi juga pelayanan lainnya. Pelayan di lounge akan menanyakan Anda apakah perlu memesan hotel dan akomodasi selama berada di sana. Hanya menganggukkan kepala dan semua akan beres diurus mereka.

Area kedatangan yang sangat dekat dengan lounge (nj.com)

Jadi, bagi Anda yang ingin privasi dan eksklusivitas bisa mencoba layanan terminal dan lounge ini. Tapi tentunya, ada harga yang harus dibayar untuk semua kenyamanan dan kemudahan yang didapat.

Seperti ini lounge umum di sana (nj.com)