Maskapai penerbangan Emirates meluncurkan desain kabin “First Class” terbaru untuk pesawat Boeing 777 dalam pameran Dubai Air Show baru-baru ini. Desain kabin terbaru tersebut menampilkan kabin privat dengan pintu dari lantai sampai langit-langit.

Seperti dikutip oleh The Telegraph Presiden Emirates mengatakan, “di dalam pesawat terbang, pelanggan kami akan melihat kabin modern dan lapang, dengan perhatian yang mendalam terhadap detail yang terlihat dalam sentuhan desain seperti panel dinding dan langit bertekstur, fitur pencahayaan, dan yang lainnya,” kata Sir Tim Clark.

Aplikasi ini adalah hasil dari kolaborasi Emirates dan Mercedes yang telah dijalin sejak 2014, untuk menciptakan tren desain dan inovasi terbaru di dunia aviasi. Hasilnya disebut sebagai standar baru dalam industri aviasi untuk kemewahan dan kenyamanan.

Kabin first class Emirates yang dirancang memanjakan setiap individu penumpang dengan kenyamanan dan privasi terbaik diolah dengan material, pengerjaan dan pengawasan layaknya S-Class  lengkap dengan infotainment system dan langit-langit atap berkilau.

Warna abu-abu muda, krem dan champagne  mendominasi kabin Emirates 777 kelas  suite. Warna-warna tersebut menurut Emirates terkesan kontemporer, terbuka, lapang, dan kesan menenangkan. Layanan kabin kelas suite  terbaru Emirates di pesawat Boeing 777 akan mulai mengudara pada 1 Desember 2017. Penerbangan pertama akan menuju Jenewa dan Brussels.

Kolaborasi Emirates dan Mercedes Benz ini merupakan kali pertama. Penumpang juga bisa mendapatkan layanan antar dari bandara ke tempat tujuan.