Warning: DOMDocument::loadXML(): Start tag expected, '<' not found in Entity, line: 1 in /home/airportid/public_html/wp-content/plugins/premium-seo-pack/modules/title_meta_format/init.social.php on line 462
Breaking News

Tempat Rekreasi Bagi Masyarakat Jakarta Ditengah Hutan Beton

Dari daerah prostitusi terkenal akhirnya menjadi ruang terbuka ramah-keluarga, Kalijodo Skate Park adalah salah satu kisah sukses pembangunan di Jakarta selama masa jabatan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama.

Di sudut Jakarta Utara, semua orang dapat menggunakan fasilitas yang ada. Penyewaan Sepeda gratis dan skate arena menjadi daya tarik untuk semua orang datang kesini. Papan Skateboard juga tersedia untuk disewa.

Sejak dibuka pada Februari 2017, Kalijodo telah menjadi tempat favorit untuk tujuan masyarakat Jakarta yang membutuhkan ruang terbuka dan alasan lainnya adalah, tempat ini sangat Instagrammable – Taman ini dihiasi dengan lukisan murah atau grafiti dan para pemakai kostum karakter kartun yang bersedia untuk mengambil foto dengan Anda untuk mencari uang. Ada juga sebuah lapangan terbuka yang menjual makanan yang terdiri dari pedagang pkl berbaris.

Keluarga dengan anak lebih menyukai adanya tempat ini karena ada Taman Bermain Anak yang berada ditengah-tengah gedung mewah.

Dengan luas total 3,4 hektar, Kalijodo adalah salah satu dari 188 daerah yang dijuluki sebagai ‘ruang terbuka hijau’ (RTH) dan ‘ruang publik terbuka ramah anak’ (RPTRA) di ibukota. Selain taman skate, kompleks ini juga dilengkapi fasilitas kebugaran, ruang serbaguna outdoor, jalur jogging dan lapangan sepak bola indoor mini.

Lihat juga

Citilink Lakukan Ramp Check Jelang Lebaran

Jajaran direksi dan manajemen maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia melakukan kegiatan “ramp check” menjelang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *