Susi Air Terbang Perdana Ke Maratua

124

Maskapai Susi Air terbang perdana secara reguler dari Bandara Kalimarau, menuju Bandara Maratua. Pada penerbangan perdananya, pesawat Susi Air diberangkatkan dari Bandara Kalimarau pukul 14.00 Wita dan mengangkut sembilan orang penumpang.

Penerbangan perdana Susi Air dari Maratua kemarin disambut langsung Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Kalimarau, Bambang Hartato beserta jajaran dan kembali langsung melepas penerbangan perdana dari Tanjung Redeb ke Maratua.

Penerbangan akan dijadwalkan secara reguler sepekan sekali secara rutin setiap hari Rabu pukul 09.40 Wita dan harganya juga relatif terjangkau karena ini merupakan subsidi dari Pemerintah pusat melalui Kemenhub.

“Penerbangan ini dikenakan tarif sejumlah Rp 175 Ribu dan ini untuk masyarakat sekitar, jangan dipikir bahwa ini disubsidi untuk wisatawan, turis atau Pariwisata. Namun kalau ke depannya kepentingan masyarakat sudah bisa diutamakan dan masih bisa untuk wisatawan maka boleh saja, yang penting masyarakat terlebih dahulu,” tambahnya.

Previous articleSaat Mudik Lebaran Citilink Tingkatkan Extra Seat
Next articlePenumpang Pesawat Dihimbau Datang Lebih Awal Ke Bandara