SONIC FAIR “Rock & Metal Expo Festival 2015”

207

Setelah pertama kali hadir dalam bagian dari festival akbar HAMMERSONIC 2015 yang baru saja sukses digelar, SONIC FAIR kembali hadir lagi. Kali secara utuh berdiri sendiri dalam artian diselenggarakan terpisah. Ini sebagai apresiasi kepada animo pecinta musik rock/metal terutama saat HAMMERSONIC 2015 kemarin kepada SONIC FAIR. Ribuan metalhead berbelanja barang – barang favoritnya di puluhan booth yang tersedia. Musik rock/ metal berkembang tidak hanya sekedar musik tapi kultur yang membentuk industri kreatif didalamnya.

Melihat hal itu, Revision Live selaku penyelenggara HAMMERSONIC, berinisiatif mengadakan SONIC FAIR dengan skala lebih besar. Minggu tanggal 3 Mei 2015 dipilih untuk waktu penyelenggaraannya. SONIC FAIR adalah expo kultur rock/ metal dengan menampilkan berbagai booth merchandise dan clothing seperti t-shirt, celana, hoodie, topi, dan produk fashion lainnya, record store/ label yang menjual berbagai macam rilisan fisik seperti cd, vinyl, kaset dan lainnya, berbagai macam alat musik, tatoo, artwork, fotografi dan segala sesuatu yang berhubungan dengan musik rock/ metal juga beberapa games menarik seperti air guitar, metal karaoke dan lainnya. Rencananya juga akan diadakan berbagai workshop dari pelaku industri musik rocl/ metal yang dapat diikuti secara gratis. Juga pemutaran film dokumenter rock/ metal dan pembahasannya. Untuk expo yang pertama ini akan diadakan di gedung tertutup/ indoor dengan pertimbangan kenyamanan dan keamanan expo dan pengunjungnya. Beberapa venue menjadi alternatif dan akan diumumkan segera. Expo SONIC FAIR 2015 ini tanpa tiket masuk jadi pengunjung dapat masuk gratis dan bisa leluasa berbelanja. Sementara untuk konsernya dikenakan tiket masuk yang cukup terjangkau dengan melihat jajaran band yang akan tampil seperti Killswitch Engage, Carcass, Burgerkill, Seringai, Down For Life, Jasad dan lain – lain. Jumlah band yang akan tampil tidak sebanyak HAMMERSONIC tapi memang bisa dikatakan adalah band – band metal terbaik di Indonesia dan yang pernah tampil di HAMMERSONIC.

Baca juga:  UNIONSPACE Ajak Perusahaan Fintech Mengisi Ruang Kerjanya

Tiket presale seharga Rp. 300.000,- ditambah pajak 10% dan fee admin Rp. 20.000,- jadi total Rp. 350.000,- berlaku dari tanggal 26 Maret – 19 april 2015. Untuk tiket reguler seharga Rp. 400.000,00 ditambah pajak 10% dan fee admin Rp. 20.000,00 jadi total Rp. 460.000,- berlaku dari tanggal 20 April – 1 Mei 2015. Yang menarik dari SONIC FAIR 2015 kali ini disediakan tiket VIP dengan jumlah sangat terbatas seharga Rp. 830.000,- ditambah pajak 10% dan fee admin Rp. 37.000,- jadi total Rp. 950.000,- berlaku 26 Maret – 1 Mei 2015. Tiket bisa didapatkan di gerai Indomaret di seluruh Indonesia dan beberapa ticket box resmi SONICFAIR 2015 yang bisa dilihat di www.sonicfair.com.

SONICFAIR 2015 bisa dikatakan adalah expo rock/ metal pertama di Indonesia yang lebih mengedepankan kultur rock/ metalnya itu sendiri. Jadi tidak hanya sekedar hingar bingar konser musik keras. Siapkan diri menyambut SONIC FAIR 2015!

Previous articleIndonesia Akan Jadi Basis Produksi Pesawat Tempur Eurofighter
Next articleBerikut Ini Negara Pemegang Paspor Terbaik!