Breaking News
Forum bergengsi bagi para pemangku kepentingan industri, summit, dan workshop, tersebut akan berlangsung selama tiga hari

Siap Tambah Wawasan di Indonesia E-Commerce Summit & Expo

Indonesia E-Commerce Summit & Expo (IESE) akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Banten. Forum bergengsi bagi para pemangku kepentingan industri, summit, dan workshop, tersebut akan berlangsung selama tiga hari dari 27-29 April 2016.

Sebanyak 72 pembicara baik lokal maupun internasional akan ambil bagian dalam IESE tersebut. Tidak hanya itu, ada sekitar 150 exhibitor industri e-commerce juga akan meramaikan IESE.

Beberapa yang akan dihadirkan diantaranya, Menteri Kominfo RI Rudiantara, Menteri Perdagangan RI Thomas Lembong, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, Vice President SEA & India Google Rajan Anandan, Global CEO Nielsen Mitch Barns, CEO & Co-Founder Redmart Roger Egan, dan masih banyak lagi.

Dengan diselenggarakannya IESE diharapkan masyarakat akan semakin mengetahui lebih dalam mengenai bisnis online. Hal ini dharapkan pula akan semakin berdampak baik bagi ekonomi Indonesia apabila makin banyak masyarakat menjadi pengusaha.

Ingin ikut ambil bagian dalam IESE? Tiket masuk dibandrol Rp 4,4 juta (termasuk PPN & full access) selama tiga hari. Sedangkan tiket workshop Rp 825 ribu (termasuk PPN & akses harian. Tiket dapat dibeli di www.iese.id.

Tentang apriyanti

Lihat juga

Lima Tahun Bersama, El Diablo dan Hammersonic Festival Merayakan Semangat Originalitas

Tahun 2017 ini menandai 5 tahun kerjasama El Diablo dan Hammersonic Festival. Untuk merayakannya pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *