Berita Terbaru

Seorang Penumpang Pesawat Nekat Buka Pintu Darurat

Seorang penumpang pria yang masuk ke dalam pesawat dari New Jersey menuju Florida melakukan hal nekat dalam penerbangan. Pria ini mengaku kalau dia salah naik pesawat dan langsung berlari menuju pintu darurat kemudian membukanya.

Penumpang itu bernama Troy Fattun, saat dia masuk ke dalam pesawat dia bukannya duduk tapi malah berdiskusi dengan awak kabin. Setelah selesai berdiskusi, Fattun kemudian berlari ke bagian belakang pesawat.

Tiba-tiba saja Fattun membuka pintu darurat di bagian belakang pesawat. Hal ini dilakukan tanpa sepengatahuan awak kabin. Dengan gerakan cepat, Fattun langsung mengenakan parasut dan memasang slide darurat. Ia langsung meluncur keluar dari pesawat.

Rupanya awak kabin sudah melapor ke petugas keamanan. Begitu Fattun turun, ia langsung diamankan oleh polisi.

Melalui pengakuannya, Fattun mengaku bahwa ia salah naik pesawat. Ia bersikeras bahwa ia tidak seharusnya berada di dalam pesawat. Namun pihak otoritas bandara memastikan bahwa Fattun sudah terdaftar sebagai salah satu penumpang menuju Tampa.

Akibat aksi nekatnya, Fattun akhirnya dibawa keluar dari bandara dan harus ditahan untuk dimintai keterangan. Sedangkan penerbangan United Airlines tetap berangkat setelah beberapa jam kemudian kejadian ini terjadi.

Tentang Yora Mandala Putra

Lihat juga

Bandara Banyuwangi Dikembangkan Menjadi Low Cost Carrier Airport

PT Angkasa Pura II terus mengembangkan Bandara Banyuwangi akan dikembangkan menjadi Low Cost Carrier Airport …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *