Sempurnakan liburan kamu di Bali dengan berkunjung ke Garuda Wisnu Kencana. Saat kamu berkesempatan pergi ke Bali, jangan lupa untuk menyambangi Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana. Mengapa? Karena Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana memberikan beragam atraksi memukau yang pastinya sayang banget kalau kamu lewatkan.

Apabila kamu berencana untuk berkunjung ke pulau dewata, sempatkan untuk mengunjungi Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana. Berlokasi di Jalan Raya Uluwatu Kuta Selatan, objek wisata ini dikenal pula sebagai Mandala Garuda Wisnu Kencana.

Daya tarik yang bisa kamu lihat disana adalah patung setengah badan Dewa Wisnu setinggi 23 meter yang berada di zona Wisnu. Turun ke bawah dibagian belakang tempat ini kamu bisa menemukan patung Garuda yang memiliki tinggi 18 meter.

Bagi kamu yang menyukai nuansa artistik dan eksotis bisa memasuki area Lotus Pond, di area ini ada dinding batuan kapur yang keren untuk kamu jadikan spot berfoto.

Selain bisa berfoto dan melihat-lihat patung-patung, taman budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK) juga menghadirkan berbagai atraksi budaya seperti tarian khas Bali dan Tari Kecak yang sudah tekenal di seluruh dunia.

Itulah yang bisa kamu nikmati selama mengunjungi taman budaya Garuda Wisnu Kencana. Yuk, atur liburan kamu ke Bali.