Samsung akan Produksi Layar Retina Display untuk iPad mini 2

74

Meski masih terus berseteru di ranah hukum, hubungan bisnis Samsung dan Apple tampaknya masih terus berkembang. Fakta ini terungkap setelah sebuah laporan dari ETNews memberitakan bahwa Samsung untuk pertama kalinya akan ambil bagian dalam memproduksi panel layar untuk produk Apple mendatang yaitu iPad mini 2.

Menurut laporan tersebut, Samsung telah sepakat dengan Apple untuk memproduksi panel layar iPad mini 2 mulai pada paruh kedua tahun 2014 mendatang. Samsung akan mengambil sebagian porsi Sharp, sementara Sharp dan LG juga masih tetap memproduksi panel yang sama. Sharp diperkirakan lebih berfokus ke teknologi IGZO yang dikembangkannya dan kemungkinan panel tersebut akan dipakai di iPad Air yang akan datang.

Selain memproduksi panel layar iPad mini 2, Samsung dirumorkan juga telah mengikat kesepakatan untuk membuat chip A8 SoC yang dipakai di produk-produk gadget yang dibuat Apple. Meski begitu kabar ini juga masih perlu dikonfirmasi lebih lanjut karena Apple sebelum ini juga dirumorkan mengalihkan produksi chip A8 SoC kepada TSMC dari Taiwan.

via ETNews, G4Games

Sumber: http://id.berita.yahoo.com/samsung-akan-produksi-layar-retina-display-untuk-ipad-131040713.html

Baca juga:  SmartPath Sistem Pendaratan Pesawat Berbasis Satelit
Previous articleKisah tentang Penumpang dan Kru Dalam Pesawat Malaysia yang Hilang
Next articleNaik Kelas dengan “Lifestyle Tourism”