Ruang Meeting Hotel Allium Bertema Bandara Populer

111

BOGOR – Kebanyakan hotel masa kini memiliki ruang meeting, sebagai bagian dari fasilitas MICE (Meeting, Incentive, Conference & Exhibitions) yang dibutuhkan para tamu. Sayang, ruang meetingbiasanya membosankan dan biasa-biasa saja.

Tidak demikian dengan ruang pertemuan yang dimiliki oleh Hotel Allium Bandara, akomodasi jaringan Samali Hotels & Resorts. Hotel ini menyajikan suasana ruang pertemuan yang berbeda dibanding hotel-hotel bisnis lainnya sehingga tidak membosankan.

“Ruang meeting kami ada 11, dan semuanya dinamakan dengan nama bandara-bandara tersibuk di Asia,” kata Doddy Pribadi, Director of Sales Allium Hotel, saat dijumpai di SGB Learning Center, Puncak, belum lama ini.

Ruang meeting tersebut bernama unik, mulai dari Juanda, Cengkareng, Incheon, Changi, Shanghai, Hanoi, dan masih banyak lagi. Semuanya adalah nama bandara-bandara di Indonesia dan Asia.

“Tak hanya namanya saja yang bandara, kami juga memberikan suasana di dalamnya tematik, seperti suasana bandara yang menjadi nama ruang meeting tersebut,” ujar Doddy.

Hotel Allium Bandara adalah hotel berbintang lima yang ditujukan untuk wisatawan bisnis. Hotel ini akan segera buka pada Desember mendatang di Tangerang, dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta. Selain di Tangerang, Allium juga akan segera dibuka di Medan dan Cepu.

Baca juga:  iPad mini with Retina display review
Previous articleAirAsia Indonesia Menjadi Sponsor Utama ‘Bali Beach Run’
Next article10 Negara yang Wajib Dikunjungi Tahun 2014
Tim Airport.id
Kami hadirkan beragam informasi dunia penerbangan dan pariwisata