Warning: DOMDocument::loadXML(): Start tag expected, '<' not found in Entity, line: 1 in /home/airportid/public_html/wp-content/plugins/premium-seo-pack/modules/title_meta_format/init.social.php on line 462
Breaking News
Ratusan Warga Negara Indonesia (WNI) histeris menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo di Den Haag, Belanda.

Ratusan WNI Histeris Sambut Presiden Jokowi di Belanda

Ratusan Warga Negara Indonesia (WNI) histeris menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo di Den Haag, Belanda. Jokowi yang baru saja tiba dari kunjungan di Belgia itu mendapatkan sambutan yang luar biasa dari WNI.

Jokowi menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 itu mendarat di Bandar Udara Schiphol, Belanda, sekitar pukul 23.30 WIB yang disambut baik Dubes RI untuk Belanda I Gusti A. Wesaka Puja dan lainnya, Kamis (21/04).

Begitu turun, Presiden Jokowi beserta rombongannya memasuki mobil yang telah disediakan. Iring-iringan mobil yang disediakan sangat panjang, bahkan tidak seramai saat Jokowi berkunjung ke Jerman, Inggris dan Belgia.

Tidak menyangka, kedatangan Jokowi tersebut sudah ditunggu-tunggu ratusan WNI di depan hotel. Para WNI berdiri dibatasi pagar sambil berteriak memanggil Jokowi dan memintanya berfoto bareng. Beberapa WNI tampak memegang spanduk yang salah satunya bertulisan Bara JP (Barisan Relawan Jokowi Presiden).

Jokowi yang turun dari mobil langsung menghampiri WNI dengan ramah dan menyalaminya dari ujung ke ujung. Sambutan meriah tersebut juga tertuju pada para menteri yang ikut mendampingi Jokowi.

Kedatangan Presiden Jokowi ke Belanda untuk sejumlah agenda kenegaraan hingga bisnis diantaranya, bertemu dengan Raja Willem-Alexander, bertemu Perdana Menteri Rutte dan kabinetnya, menghadiri forum bisnis bersama beberapa CEO dan meninjau pelabuhan di Rotterdam. Kunjungan tersebut adalah kunjungan terakhir Presiden Jokowi di Eropa.

Tentang Lia Rusmiati

Lihat juga

Citilink Lakukan Ramp Check Jelang Lebaran

Jajaran direksi dan manajemen maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia melakukan kegiatan “ramp check” menjelang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *