Pulau Cantik Tempat Pengasingan Napoleon Ini Menarik Untuk di Kunjungi

363
Pemandangan kota St Helena dari atas bukit

Airporters pernah mendengar nama Napoleon Bonaparte kan? Ya, dia adalah pemimpin militer Prancis yang pernah diasingkan di sebuah pulau yang cantik. St Helena, merupakan pulau cantik tempat pengasingan Napoleon ini menarik untuk di kunjungi.

St Helena merupakan sebuah pulau di Samudra Atlantik bagian selatan di lepas pantai Afrika. Disini kamu akan jarang melihat kendaraan yang berlalu-lalang.

Salah satu yang terkenal untuk menarik turis adalah tempat pengasingan juga peristirahatan terakhir bagi pemimpin militer Prancis Napoleon Bonaparte (Dok. CNN Travel)

Perjalanan untuk menuju ke pulau cantik ini memakan waktu hampir seminggu dengan menggunakan kapal laut dari Cape Town, Afrika Selatan. Namun, sejak adanya penerbangan dari maskapai SA Airlink dari Johannesburg, perjalanan menuju pulau ini dapat dipersingkat menjadi enam jam saja.

Hadirnya penerbangan ke pulau St Helena diharapkan dapat menarik lebih banyak wisatawan yang datang ke wilayah persemakmuran Inggris ini. Di pulau ini airporters bisa mengunjungi tempat pengasingan pemimpin militer Prancis Napoleon Bonaparte, disana juga merupakan tempat peristirahatan terakhir Napoleon.

Pulau yang disebut di ujung dunia itu terletak sekitar 1930 kilometer sebelah barat perbatasan antara Angola dan Namibia (Dok. CNN Travel)
Pemandangan cantik di pulau St Helena dari atas bukit

Selain itu, pantai di St Helena yang masih perawan dengan pemandangan bukit-bukit dan panorama bawah laut yang menakjubkan juga jadi daya tarik wisata disana.

Airporters yang ingin mengujungi pulau St Helena ini bisa membayar tiket pesawat sekitar USD 1.350 atau setara dengan Rp 18,2 juta untuk penerbangan pergi-pulang.

Baca juga:  Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jadi Bandara Paling Terkoneksi di Dunia
Previous articleAP II: Pembebasan Tanah Runway Ketiga Bandara Soekarno-Hatta Lancar
Next articleDi Penerbangan Ini Samsung Bagikan Galaxy Note 8