PT. Loka Wisata Asri Siap Mendukung Industri Pariwisata di Indonesia

663

Saat ini perkembangan dunia pariwisata di Indonesia sedang berkembang sangat pesat. Banyaknya wisatawan domestik maupun mancanegara yang memilih destinasi ke Indonesia karena banyaknya tujuan wisata yang sangat menarik untuk di kunjungi. Pariwisata juga menjadi salah satu tulang punggung perekonomian di Indonesia karena memberikan kontribusi yang sangat besar.

Selain itu secara tidak langsung industri pariwisata juga mendorong pertumbuhan sektor usaha di bidang makanan dan minuman, rekreasi, pakaian, perumahan dan barang-barang kebutuhan rumah tangga.

Salah satu perusahaan yang turut bergerak langsung di industri pariwisata di Indonesia adalah PT. Loka Wisata Asri. Mereka melihat peluang bisnis akomodasi di Indonesia masih sangat besar. Sehingga meskipun pertumbuhan hotel dan akomodasi di Indonesia tergolong cukup tinggi, yaitu sebesar 2,5% per tahun, pihaknya tetap optimis bahwa kebutuhan wisatawan untuk akomodasi akan terus meningkat dari tahun ke tahun seiring dengan tumbuhnya industri pariwisata.

PT. Loka Wisata Asri yang sudah berkecimpung di industri pariwisata selama 16 tahun, kini memiliki hotel di tiga kota tujuan utama pariwisata yaitu di Bali, Puncak – Jawa Barat, dan Anyer Banten. Dengan brand Club Bali Family Suites Legian di Bali, Java Highlands Resort di Puncak, dan Hawaii a Club Bali Resort di Anyer, mereka siap memfasilitasi akomodasi bagi para wisatawan, baik wisatawan mancanegara maupun domestik di Indonesia.

Rinaldy selaku Public Relations Club Bali Resorts, pihaknya sangat mengedepankan kepentingan lokal dalam menjalankan usaha perhotelannya di Indonesia. Hal ini ditunjukkan antara lain dengan menerapkan sistem perekrutan karyawan dari warga sekitar di setiap properti hotelnya.

Mereka juga menggunakan bahan-bahan lokal dalam setiap masakan, baik makanan laut yang didapat dari nelayan sekitar, sayuran, buah-buahan ataupun bumbu masak lainnya. “Bahkan untuk spa dan massage, kami menggunakan produk dalam negeri dan meraciknya sedemikian rupa dari bahan-bahan tradisional tersebut,” demikian ungkap Rinaldy.

Baca juga:  Bandara Indonesia Masuk 10 Besar Dunia

Nilai-nilai budaya yang diterapkan PT. Loka Wisata Asri sejak tahun 1995, membuat brand Club Bali tersebut dekat dengan lingkungan sekitar dan memudahkan untuk bekerjasama dalam banyak hal, tanpa meninggalkan perhatiannya kepada lingkungan.

PT. Loka Wisata Asri akan terus berusaha mengembangkan sayap usahanya dengan menyediakan resort-resort yang berkualitas di lokasi yang lebih luas di Indonesia, siap untuk mendukung tumbuhnya industri pariwisata di Indonesia.

Bagi anda yang tertarik untuk menginap di Club Bali dapat melakukan reservasi di tautan berikut ini dengan memilih tujuan wisata favorit anda:

Club Bali Hawaii Anyer

Club Bali Puncak

Club Bali Legian

Previous articleAirbus Punya Paus Beluga yang Bisa Terbang
Next articleKini Penumpang Citilink Bisa Internetan Sambil Terbang