Setiap menjelang peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia banyak dijumpai tulisan yang rnengungkapkan ucapan “Selamat Ulang Tahun Republik Indonesia”. Proklamasi kemerdekaan menandakan negara kita telah terbebas dari penjajahan. Tanggal 17 agustus seringkali diadakan perayaan menyambut detik – detik kemerdekaan oleh semua kalangan, dari anak – anak hingga orang dewasa di kota sampai yang di desa.

Berbagai kalangan masyarakat merayakan perayaan kemerdekaan RI dengan beragam kegiatan untuk menambah semangat dan menyemarakan hari kemerdekaan Indonesia ke-72, Indonesia Flight, aplikasi pemesanan tiket pesawat dan hotel yang berbasis di Indonesia kembali mengadakan promo potongan harga atau diskon untuk tiket pesawat.

Program promo yang dimaksud adalah Semangat (Semarak Traveling Hemat), menawarkan potongan harga luar biasa untuk pembelian tiket pesawat. Ada dua promo yang ditawarkan, yaitu, potongan tiket pesawat sebesar Rp72.000 dengan minimum transaksi Rp720.000 dan Rp172.000 dengan minimum transaksi Rp1.500.000.

Periode terbang bebas, tidak ditentukan dan berlaku untuk semua maskapai domestik maupun internasional. CEO Indonesia Flight Marcella Einsteins menjelaskan, “Promo SEMANGAT berlangsung mulai hari ini, tanggal 14 sampai 17 Agustus 2017. Promo ini dilakukan untuk menyambut dan memeriahkan ulang tahun negara kita tercinta, Indonesia yang ke-72. Program ini tentu saja juga untuk mengapresiasi masyarakat yang sudah setia kepada Indonesia Flight. Tidak perlu khawatir kehabisan, karena promo ini dapat digunakan masyarakat secara berulang kali, sesuai dengan periode promo,” katanya.

Marcella menjelaskan, promo semangat berlaku untuk transaksi pemesanan tiket melalui website Indonesia Flight atau memesan melalui aplikasi resmi Indonesia Flight yang dapat diunduh di Android (PlayStore) dan IOS (AppStore).