Pria Ini Traveling Pakai Rok Pink Demi Hibur Istri Kena Kanker

65

Romantis! Tak ada kata lain yang pantas diberikan untuk pria ini. Demi menghibur istrinya yang didiagnosa sakit kanker, ia rela traveling dan berfoto dengan rok balerina berwarna pink.

Adalah Bob Carey, nama pria yang rela traveling dengan menggunakan rok balerina warna pink. Pada awalnya, aksi semacam ini tak pernah terlintas di pikirannya. Sampai pada akhirnya Bob mendapatkan kenyataan Linda, istri tercinta, didiagnosa terkena kanker payudara.

“Begitu tahu ia (Linda-red) didiagnosa terkena kanker, saya langsung berfikir bagaimana bisa menghiburnya sebagai self terapi dan memutuskan untuk mengambil tutu (rok balerina-red) warna pink,” ungkap Bob.

Tak hanya rencana, Bob benar-benar merealisasikannya. Ia mengambil tutu pink dan traveling berbagai tempat, salah satunya Italia. Bermodal kamera dan tripod, Bob mengambil foto dirinya menggunakan tutu di berbagai tempat.

Saking ingin menghibur istri tercinta, Bob bahkan sampai rela berfoto di tengah salju. Padahal saat itu ia hanya menggunakan tutu pink di tubuhnya.

Dalam berbagai potret miliknya, Bob terlihat begitu kreatif menemukan banyak cara agar terlihat lucu dan menghibur. Hasilnya, Linda sukses dibuat tertawa aksi Bob, pun orang lain yang juga melihat foto tersebut.

“Ketika Linda akan melakukan pengobatan, ia mengambil foto saya dengan tutu, dan menunjukkannya ke orang-orang yang membuat mereka tertawa dan membuat waktu terasa berlalu begitu saja,” jelas Bob seperti dilansir dari BuzzFeed

setelah itu,
Linda pun mengatakan mereka yang melihat foto tersebut sangat mengapresiasi aksi Bob yang selalu setia berada di sampingnya. Berita seputar aksi romantis Bob juga tersebar di berbagai media. Sambutan positif dilontarkan banyak orang untuk Bob.

“Unconditional love. Cinta yang sangat jarang kita temukan saat ini dimana pasangan akan selalu berada di samping kita dengan cinta, dalam kondisi senang atau pun susah. Pria ini mengagumkan,” ungkap Jeanne Miller dalam komentarnya begitu melihat foto Bob di internet.

Baca juga:  Sehari di Kintamani

“Anda adalah suami terbaik yang pernah ada,” tulis Jan Michael Ting yang juga melihat foto Bob lewat internet.

Tersentuh dengan aksi Bob, sebuah proyek khusus membantu penderita kanker dibuat, The Tutu Project namanya. Rencananya, sebuah kalender yang berisi penuh foto Bob dengan tutu pink akan dijual ke pasaran. Nantinya, uang hasil penjualan akan digunakan untuk membantu mereka yang menderita kanker.

http://cdn.kaskus.com/images/2013/12/13/5901112_20131213022702.jpg

 

 

 

 

Sumber: http://www.kaskus.co.id/post/52aa90410d8b4658058b4574#post52aa90410d8b4658058b4574

Previous articleTraveling ke Kota Paling ‘Manis’ di Asia
Next articleLima Lounge Bandara Paling Eksklusif di Dunia