Pria Ini Nekat Telanjang di Bandara AS

32

Seorang pria paruh baya meluapkan kemarahannya dengan menanggalkan semua pakaiannya, setelah mengetahui bahwa kursi pesawat yang ditumpanginya untuk menuju ke Jamaika telah diisi oleh orang lain.

Insiden itu terjadi di Bandara Internasional Charlotte Douglas, di North Carolina, Amerika Serikat (AS), di hari Rabu (20/5/2015), waktu setempat.

Para saksi mata mengatakan pria itu menjadi marah ketika ia diberitahu bahwa pesawat maskapai penerbangan US Airways yang seharusnya mengantarnya menuju Jamaika, telah penuh.

Tanpa berpikir panjang, ia menanggalkan seluruh pakaiannya dan berdiri ketika ia diberitahu nya penerbangan US Airways ke Jamaika padat Rabu, memimpin dia untuk strip telanjang dan berdiri di dalam bandara selama 40 menit.
Seorang pengunjung bandara, Sherry Ketchie, mengabadikan aksi pria yang namanya tidak diketahui itu menggunakan kamera.

“Saya melihat beberapa orang berlarian menuju satu tempat, dan saya tidak mengetahui apa yang terjadi, orang-orang berkumpul dan mereka tertawa, Jadi saya menghampiri kerumunan tersebut dan seorang karyawan bandara mengatakan bahwa orang itu marah karena batal terbang ke Jamaika,” tuturnya seperti dikutip dari Upi.com, Jumat (22/5/2015).

“Kemudian ia mulai berdiri di sana dengan tangan disilangkan dan berteriak ke arah wanita yang berada di belakang meja. Dia berdiri disana sejenak dan kemudian mulai berbicara pakaiannya, saya tidak pernah melihat hal itu sebelumnya,” tuturnya.

Pria itu kemudian dibawa oleh Kepolisian Charlotte-Mecklenburg ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan.

 

 

 

Sumber