Poultry Indonesia, Majalah Pertama Dengan Ulasan Khusus Perunggasan

181
majalah-poultry-indonesia

Poultry Indonesia merupakan media informasi peternakan yang didirikan pada tahun 1979 di Jakarta, dan menjadi majalah pertama dan tertua di Indonesia yang memiliki ulasan khusus mengenai perunggasan. Poultry Indonesia terbit setiap bulan dan memiliki dua belas edisi setiap tahunnya. Poultry Indonesia senantiasa selalu menyajikan informasi mengenai ekonomi, industri dan teknik perunggasan yang terpercaya untuk dibaca oleh masyarakat perunggasan.

Data Kredibel Dalam Dunia Perunggasan

Kami menyajikan informasi akurat, terbaru, dan topik tren dalam dunia perunggasan. Tim kami terjun langsung bergabung ke lapangan untuk bertemu dengan narasumber untuk mendapat¬kan informasi dan data yang kredibel. Menjadi majalah tertua di Indonesia, Poultry Indonesia memiliki sirkulasi 22.000 cetak dengan persebaran di seluruh wilayah Indonesia, seperti Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara dan Papua. Pembaca majalah Poultry Indonesia terdiri dari kalangan peternak, pengusaha atau perusahaan, pemerintahan, akademisi, dan publik.

Referensi informasi yang tersaji dalam majalah Poultry Indonesia tidak hanya tercakup dalam negeri saja, Poultry Indonesia telah menjalin kerjasama dengan berbagai pihak luar negeri untuk menyajikan informasi terkait perkembangan perunggasan di luar Indonesia. Dengan mengintegrasikan informasi dari seluruh sektor unggas, kami memastikan untuk menerbitkan referensi unggas yang andal bagi pembaca kami.

Poultry Indonesia telah membangun kemitraan dengan penyelenggara pameran ternak internasional untuk menghasilkan dan bertukar informasi tentang berita terbaru, tren unggas di dalam dan di luar Indonesia. Berbagai kerja sama dan kolaborasi sudah dilakukan dengan perusahaan untuk mempromosikan produk guna bisnis yang berkelanjutan meliputi Event Organizer, Tour Organizer, Media Partnership, dan Publikasi.