Pitbull Kirim Pesawat Jet Untuk Bantu Pasien Kanker

46

Badai Maria yang memakan banyak korban di daerah Puerto Rico membuat banyak masyarakat terjebak, termasuk sejumlah pasien kanker yang membutuhkan terapi kanker. Mengetahui hal tersebut, penyanyi rap Pitbull pun menerbangkan pesawat jetnya untuk memberi bantuan.

Pria yang berasal dari Miami ini, adalah satu dari sekian banyak selebriti yang mengirim bantuan ke wilayah AS setelah Badai Maria menutup akses ke seluruh negara kepulauan tersebut.

“Syukurlah, kami diberkati untuk bisa membantu. Saya hanya melakukan apa yang bisa saya lakukan,” ungkapnya dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari Dailymail, Kamis (28/9/2017).

Bagi penderita kanker, padamnya listrik akan sangat merugikan bagi berlangsungnya terapi mereka. Terapi untuk kanker dapat dilakukan dengan berbagai cara, di antaranya operasi, radiasi, dan kemoterapi.

Badai Maria yang menimpa daerah di Amerika Tengah tersebut berada dikategori 4, dengan kecepatan angin 155mph. Pada hari Rabu, setidaknya 26 orang tewas akibat banjir dan kerusakan yang ditimbulkan.

Kini 3,4 juta warga pulau tersebut sedang berjuang untuk mendapatkan makanan, air bersih, koneksi telepon, bahan bakar, dan obat-obatan.

Baca juga:  Moncong Badr Airlines Bolong Ditabrak Burung
Previous articlePesawat Jet Honda Mendarat Di Bandara Halim
Next articleAntisipasi Erupsi Gunung Agung, AP I Berkoordinasi dengan Pengelola Bandara di Bali