Pesona Santa Sea Water Theme Park Sebagai Top Destinasi Wisata di Sukabumi

36
Pesona Santa Sea Water Theme Park Sebagai Top Destinasi Wisata di Sukabumi

Santa Sea Water Theme Park merupakan destinasi wisata terunik di Sukabumi yang menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi semua kalangan. Terletak di tengah-tengah keindahan alam Sukabumi, taman wisata air ini menawarkan kombinasi yang sempurna antara wahana air, hiburan keluarga, edukasi hewan, dan keindahan alam yang memukau.

Mengusung tema “The First Water Theme Park In West Java” menonjolkan keunikan sebagai taman wisata air pertama di Jawa Barat dengan konsep tematik berbeda di setiap wahana. Berbagai macam wahana, mulai dari Caribbean Ocean atau kolam ombak dapat memberikan pengalaman berenang dengan sensasi ombak karibia tanpa harus pergi ke pantai.

Selain itu di Santa Sea terdapat juga kolam anak dengan berbagai jenis seluncuran yang menyenangkan. Bagi penikmat adrenalin Santa Sea menyuguhkan pengalaman berseluncur dari ketinggian 15 meter di wahana Racing Slide.

Kini Santa Sea mempunyai wahana baru untuk kamu yang ingin berlatih atau belajar renang, yaitu kolam Semi Olympic, memiliki panjang 25 meter kolam ini akan menguji daya tahan kamu ketika berenang. Tidak hanya tempat bermain air, di Santa Sea kamu dapat berinteraksi dengan hewan, sangat cocok untuk berwisata sekaligus memberikan edukasi kepada anak mengenai hewan-hewan yang ada di wahana Mini Zoo.

Selain wahana-wahana yang mengasyikkan, Santa Sea Water Theme Park juga dikelilingi oleh pemandangan alam yang mempesona, seperti pegunungan, kebun bunga dan pepohonan hijau, kamu dapat menikmati keindahan alam sambil bersantai di tepi kolam.
Bermain di Santa Sea Water Theme Park tidak perlu repot lagi menyewa Ban, karena Santa Sea sudah menyediakan Ban gratis yang bisa dinikmati oleh siapapun, tidak hanya itu Santa Sea dilengkapi segudang fasilitas lengkap termasuk area Foodcourt, Toko Souvenir, Musholla, Gazebo, Loker dan masih banyak fasilitas lainya.

Baca juga:  What a peaceful sight to wake up to!Catch this panoramic view at Selotapak Vill...

Director Of Sales Marketing, Widi Mahesa, menyatakan, “Saat ini popularitas Santa Sea semakin meningkat. Bahkan banyak pengunjung berdatangan dari wilayah Jabodetabek. Ini menandakan bahwa Santa Sea menjadi destinasi wisata favorit di Sukabumi.”

Dengan meningkatnya antusiasme pengunjung Santa Sea Water Theme Park bersama dengan Langit Membiru Wisata, siap untuk melayani kegiatan liburan, Fieldtrip Sekolah, Family Gathering Perusahaan, hingga acara Konser Musik. Semua bisa dilakukan.

Widi menambahkan “Santa Sea Water Theme Park hadir sebagai top destinasi kunjungan utama di Sukabumi yang tidak hanya menawarkan hiburan berkualitas tetapi juga sebagai pilihan yang ideal untuk berbagai acara dan kegiatan.” Santa Sea siap menyambut kamu dengan pengalaman berlibur yang tak terlupakan.

Nara Hubung :

  • Angger Anom – 0812 2983 4753 atau melalui sosial media Instagram Santa Sea di
    @santaseawaterpark.
Previous articlePada Rabu (21/02) kemarin Airbus mengumumkan bahwa STARLUX Airlines Taiwan telah…
Next articleMaksimalkan Keuntungan Anda: Strategi Menggunakan Voucher Belanja Agar Bisa Untung Maksimal
Tim Airport.id
Kami hadirkan beragam informasi dunia penerbangan dan pariwisata