Pesawat Bisa Jadi Pilihan Tempat Untuk Menikah

111

Pesawat, adalah salah satu kendaraan yang cukup banyak dipilih orang untuk menempuh perjalanan yang cukup jauh. Namun mungkin saat ini, selain bisa dijadikan tempat romantis untuk melamar kekasih pujaan, pesawat juga bisa dijadikan sebagai tempat yang mungkin terkesan unik yaitu tempat untuk menikah.

Pernikahan dilakukan oleh sepasang kekasih Vjera Mujovic dengan Stefan Preis di pesawat Turkish Airlines. Pemilihan pesawat sebagai lokasi pernikahan bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, pesawat merupakan di mana keduanya pertama kali bertemu dan berkenalan.

Pernikahan ini diabadikan dalam sebuah video berdurasi 2 menit 46 detik diunggah ke YouTube. Dalam video ini, Preis menceritakan pengalaman pertamanya bertemu dengan Mujovic.

Pada 14 Mei tahun lalu, saat menuju bandara untuk terbang ke Mongolia, Mujovic yang berprofesi sebagai aktris Serbia bertemu dengan Preis yang merupakan dokter asal Jerman. Ketika tiba di bandara, mereka melakukan check in dan masuk ke dalam pesawat yang sama.

Rupanya, mereka duduk di kursi yang bersebelahan. Mereka pun duduk di kursi bernomor 5B dan 5C, yang kemudian nomor itu diabadikan dalam dua cincin yang mereka gunakan sekarang.

Satu tahun kemudian setelah menjalin hubungan, mereka memutuskan untuk menikah di pesawat Turkish Airlines dalam nomor penerbangan 1082 dari Belgrade ke Istanbul dengan ketinggian 30 ribu kaki.

Pernikahan ini cukup ramai dan dihadiri oleh rekan-rekan keduanya. Para tamu undangan duduk di kursi pesawat layaknya penumpang dalam sebuah penerbangan.

Sumpah pernikahan mereka ucapkan di pesawat. Meskipun berada di pesawat, tamu undangan tetap dapat menikmati hidangan berkelas seperti kue hingga sampanye. Bunga dan hadiah pun tak ketinggalan dibawa ke dalam pesawat ini. Mungkin pernikahan di pesawat bisa menjadi trendsetter pernikahan unik.

Baca juga:  Oknum Bandara Yang Nakal Harus Ditindak, Biar Kapok

Sumber

Previous articleAir Toilet Macet, Penumpang Pesawat Kecewa
Next articlePilot Ini Bagi Pizza Untuk Penumpang Saat Delay