Air Toilet Macet, Penumpang Pesawat Kecewa

47

Pengunjung Bandara Hang Nadim Batam mengeluhkan tidak adanya air di sejumlah toilet yang ada di terminal Bandara, Senin (25/5/2015) sekitar pukul 08.30 WIB.

Saat itu, para pengunjung yang ada di keberangkatan, kedatangan dan juga yang makan dan minum di beberapa warung mengaku kesulitan saat menggunakan toilet.

“Airnya mati dari pagi. Kan padat tu. Kita mau buang air di toilet, airnya tak ada dan mati. Kran saja tak ada air,” kata Rizki, pengunjung Bandara Hang Nadim Batam.

Hal yang sama juga di keluhkan pengunjung lainnya. Wawan, salah satunya. menurutnya air bersih sangat penting di bandara apalagi sekelas Hang Nadim sebagai bandara internasional.

“Tadi buru-buru kesini biar bisa bersih-bersih di toilet, malah airnya ga keluar. Tahan ajalah nanti di pesawat. Seharusnya air siap selalu di bandara. Apalagi Hang Nadim. Gawat nih kalau macet terus,” keluh Wawan penumpang tujuan Batam ke Jakarta.

Kepala Bagian Umum Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Suwarso yang dikonfirmasi mengakui hal tersebut. Menurutnya fasilitas air bersih di Hang Nadim sempat mengalami kemacetan.

“Ya benar, tadi pagi air tidak mengalir. Tapi sudah normal kembali. Kita aktifkan pompa air bandara,” kata Suwarso.

Sumber

Baca juga:  Pengembangan Bandara A Yani Masih Terganjal
Previous articleKomunitas Salihara Gelar Helatari 2015
Next articlePesawat Bisa Jadi Pilihan Tempat Untuk Menikah