Perancis Bakal Bantu Kembangkan Danau Toba Jadi Destinasi Wisata Dunia

93
Keindahan Danau Toba kian terealisasikan, Pasalnya Prancis bakal membantu pariwisata yang terkenal di Sumatra Utara tersebut.

Keindahan Danau Toba kian terealisasikan. Pasalnya Perancis bakal membantu pariwisata yang terkenal di Sumatra Utara tersebut. Sebagai wujud partisipasi, Duta Besar Indonesia untuk Perancis Hotmangaradja Pandjaitan pun hadir dalam pertemuan antara Indonesia dan Perancis dalam pertemuan Indonesia-Singapura untuk kerjasama pariwisata di Institut Francais Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Hotmangaradja berharap Perancis dapat membantu mengembangkan Danau Toba agar lebih mendunia. Terlebih Danau Toba masuk dalam daftar 10 destinasi wisata prioritas Indonesia.

“Sekarang Indonesia sedang mengembangkan 10 destinasi yaitu 10 Bali baru. Kita sangat serius megembangkan ini, salah satunya adalah Danau Toba,” jelas Hotmangaradja.

Untuk mengembangkan Danau Toba, tambah Hotmangaradja, banyak tantangan yang harus dihadapai. Ia berharap investor dari Perancis dapat membantu mengembangkan Danau Toba yang akan dijadikan salah satu destinasi wisata dunia.

“Kami punya banyak tantangan untuk mengembangkan Danau Toba. Kami berharap pebisnis dan pemerintah Perancis berpartisipasi dalam mengembangkan ini. Karena basic-nya, standar transportasi sudah tersedia,” pungkasnya.

Baca juga:  Airbus Dapat Order Baru Dari ANA Airlines
Previous articlePeringatan HUT TNI AU Dimeriahkan dengan Puluhan Atraksi Pesawat
Next articleIni, Tips Free Diving untuk Pemula