Penumpang Domestik Air Asia Tetap Terbang dari Terminal 2F Soetta

148
terminal 3

Maskapai AirAsia baru saja mengumumkan perpindahan rute penerbangan internasional dari Terminal 2E menjadi Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, mulai 22 Januari 2017. Perpindahan operasional penerbangan tersebut berlangsung sejak pukul 05.00 WIB.

“Para penumpang kami harapkan untuk memperhatikan gate dan signage yang ada. Karena perpindahan tersebut hanya Internasional saja, sedangkan untuk route domestik tetap di Terminal 2F, sebagai informasi tambahan konter check-in dan penyerahan bagasi AirAsia terletak pada konter D 13-18 di area keberangkatan Terminal 3,” jelas Branch Communication Manager Soekarno-Hatta International Airport, Haerul Anwar, dalam siaran pers di situs resmi milik PT Angkasa Pura II (Persero), Selasa (23/1/2017).

Lebih lanjut, pihaknya berharap sebagai pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta perpindahan operasional ini dapat meningkatkan fasilitas dan kenyamanan para penumpang [baca juga: AirAsia Ajak Pindah Penumpang Internasional ke Terminal 3 Soetta]

Baca juga:  Pencurian Barang di Bagasi Pesawat AS Tertangkap Kamera
Previous articleKe Bandara Minangkabau Bisa Naik Kereta
Next articleIni Cara Kerja Toilet Di Pesawat Terbang